Natuna  

Danlanud RSA: Wira Club, Bangun Keakraban dan Semangat Kerja

(Keluarga besar Lanud RSA foto bersama)
(Keluarga besar Lanud RSA foto bersama)

 

 

NATUNA, Lintaskepri.com  – Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas penyelenggaraan acara Wira Club, dilaksanakan di Ballroom Resort Jelita Sejuba, Natuna, Kepulauan Riau, Minggu malam (12/11/2023).

Ia berharap acara ini dapat membangun serta meningkatkan keakraban dan semangat kerja di Lanud Raden Sadjad.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan anggota Wira Club dapat lebih guyub dan semakin semangat dalam bekerja untuk di Lanud RSA Natuna,”kata Danlanud RSA.

Selain itu, acara Wira Club juga akan memperkuat rasa memiliki terhadap organisasi dan lebih termotivasi untuk berkontribusi secara maksimal terhadap Lanud Raden Sadjad khususnya dan TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Acara malam Wira Club, penuh kehangatan dan keceriaan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan, tetapi juga menjadi momen istimewa karena diadakannya acara kenal pamit Kadisops Lanud RSA yang baru dan Kadisops lama.

Kehadiran Kadisops, Mayor Nav Nanang Afandik dan Kadisops yang lama, Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.han, disambut dengan antusias oleh seluruh anggota Wira Club dan tamu undangan yang hadir.

Dalam momen ini pula dilakukan pemilihan ketua Wira Club Lanud RSA yang baru, dari Kapten Adm Rheszha Bobby., S.T., M.han, sebagai ketua Wira lama dan Kapten Pnb Angga Wahyu R, S.T.Han, terpilih sebagai ketua Wira Club Lanud RSA yang baru.

Malam Wira Club juga dimeriahkan dengan pengundian doorprize oleh panitia. Doorprize ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada anggota club yang hadir dalam acara tersebut kepada beberapa anggota yang beruntung.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud RSA, Ny. Santi Dedy Iskandar beserta Ibu Para Kadis Lanud RSA dan Ibu Komandan Satuan Lanud RSA.(Herry)