Dandim Natuna Serahkan Hadiah Pemenang Doorprize Vaksinasi dan Bingkisan ke Nakes

Dandim 0318/Natuna foto bersama dengan para pemenang undian doorprize vaksinasi dalam rangka HUT Kodim 0318/Natuna ke-15.

Natuna, LintasKepri.com – Kodim 0318/Natuna menggelar kegiatan vidcon zoom meeting acara pembagian hadiah kepada masyarakat pemenang doorprize, dari undian vaksinasi yang diberikan oleh Dandim 0318/Natuna dalam rangka HUT Kodim 0318/Natuna ke-15 tahun.

Kegiatan berlangsung di Makodim 0318/Natuna, Jalan Batu Sisir, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, pada Jum’at (23/07/2021) siang.

Selain memberikan hadiah bagi para pemenang doorprize, Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han, juga memberikan bingkisan kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang telah bekerja keras melayani masyarakat dalam menerima vaksinasi di Kabupaten Natuna. Pemberian bingkisan dilakukan secara simbolis, yang diterima langsung oleh Letda (Ckm) dr. Rendy Andromeda dan Sertu Ahmad Sahappan.

Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH.M.Han bersama Ketua Persit KCK Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna, Ny. Risma Putri Asep Ridwan, saat memberikan hadiah secara simbolis.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai wujud untuk membantu Pemerintah Daerah, baik Kabupaten Natuna maupun Kabupaten Kepulauan Anambas, dalam mempercepat proses vaksinasi yang ada di wilayah masing-masing,” ujar Asep Ridwan, dalam sambutannya, didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXXII Kodim 0318/Natuna Ny. Risma Putri Asep Ridwan.

Dijelaskan Asep Ridwan, bahwa Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) memberi target kepada seluruh Pemerintah Daerah di Kepri, agar capaian vaksinasi mencapai 100 persen pada 17 Agustus 2021.

“Alhamdulillah pencapaian di Kabupaten Natuna ini sudah mencapai 72 persen dan Anambas sudah mencapai 64 persen. Mudah-mudahan 17 Agustus nanti bisa mencapai 100 persen. Makanya kita akan terus berupaya membantu Pemerintah Daerah agar dapat mengejar target vaksinasi,” ucap Asep Ridwan, optimis.

Diakhir sambutannya Dandim menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para tenaga kesehatan, personel TNI serta masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Natuna dan Anambas. (Erwin)

Bisa Harus Bisa
Dari Natuna untuk Indonesia