Daftar Pilgub Kepri, Soerya: Langkah Awal Raih Kemenangan

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo-Iman Sutiawan (SINERGI) saat tiba di Kantor KPU Kepri, Jumat (4/9), sekitar pukul 14.13 WIB.

Kepri, LintasKepri.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo-Iman Sutiawan (SINERGI) tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri, Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Jumat (4/9), sekitar pukul 14.13 WIB.

Pantauan di lapangan, SINERGI datang dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Kedatangan SINERGI ke Kantor KPU Kepri itu untuk mendaftarkan diri agar bisa mengikuti Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri yang digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Tiba di Kantor KPU Kepri, SINERGI disambut sejumlah pendukungnya yang telah menunggu di lokasi.

Saat pendaftaran, SINERGI didampingi oleh sejumlah ketua partai pengusung. Seperti Partai PKB, Gerindra, Gelora, dan Perindo.

Usai mendaftar dan berkas dinyatakan lengkap oleh KPU Kepri, Soerya Respationo mengatakan, dirinya bersama Iman Sutiawan berkomitmen untuk membuat Kepri yang lebih bersinergi di setiap daerah. Sehingga, pembangunan di Kepri merata.

“Pendaftaran ini sebagai langkah awal kita untuk mewujudkan itu. Kita siap untuk meraih kemenangan,” ujar Soerya Respationo.

(san)