Daeng Ganda Hadiri Syukuran dan Penyambutan Ramadhan Kodim 0318/Natuna

Natuna, LintasKepri.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, turut menghadiri acara syukuran atas terlaksananya TMMD ke-110 diwilayah Kodim 0318/Natuna tahun anggaran 2021.

Acara yang di sejalankan dengan penyambutan bulan suci Ramadhan 1442 hijriyah (2021) itu, di gelar di lapangan tembak Makodim 0318/Natuna, Jalan Batu Sisir, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Tinur, pada Jum’at (09/04/2021) pagi.

Turut hadir pula Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, Dandim 0318/Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, Danyon Komposit I/GP, Letkol (Inf) Rahmat, Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, Kajari Natuna, Imam MS. Sidabutar, Ketua KPU Natuna, Junaedi Abdillah, Ketua Bawaslu Natuna, Kairurrijal, para pimpinan OPD, Camat Bunguran Timur, Hamid Asnan, Danramil 01/Ranai, Mayor (Inf) Narta, para Kepala Desa, tokoh agama, tokoh pengusaha, tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

“Saya mewakili DPRD Natuna, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran Kodim 0318/Natuna, yang telah sukses melaksanakan program TMMD ke-110 tahun ini,” ucap Daeng Ganda.

Sementara itu Dandim 0318/Natuna, Letkol (Arm) Asep Ridwan, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu mensukseskan TMMD ke-110 di tahun ini.

“Alhamdulillah, TMMD yang kita kerjakan berjalan lancar dan sukses. Semua itu tentu tidak lepas dari do’a dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Natuna,” tutur Asep Ridwan.

Ia mengakui, bahwa setiap pelaksanaan TMMD selalu menemui masalah dan kendala di lapangan. Namun dengan tekad, semangat, dukungan dan do’a dari setiap personel yang terlibat, akhirnya rintangan yang di hadapi dapat dilalui dengan baik.

Perwira melati dua itu juga mengajak seluruh umat muslim di Kabupaten Natuna, agar dapat menyambut bulan puasa dengan suka cita. Pasalnya, bulan penuh berkah dan ampunan tersebut hanya terjadi satu bulan selama setahun.

“Mudah-mudahan kita bisa di pertemukan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini, dan segala amal ibadah kita selama puasa, di terima oleh Allah SWT,” harap Asep Ridwan, di amini oleh seluruh hadirin.

Acara di lanjutkan dengan penandatanganan prasasti TMMD ke-110 Natuna, oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, di saksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir. Kemudian di akhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama di lokasi kegiatan. (Erwin)