Cen Sui Lan-Jarmin Sidik Mantapkan Langkah Menuju Pilkada Natuna 2024

Muhammad Faiz
Cen Sui Lan-Jarmin Sidik Mantapkan Langkah Menuju Pilkada Natuna 2024
Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik, mengadakan pertemuan strategis dengan tim pemenangan dan partai pendukung, Minggu (25/8/2024) malam. Foto: Dok. Tim pemenangan

Lintaskepri.com, Natuna – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Cen Sui Lan dan Jarmin Sidik, mengadakan pertemuan strategis dengan tim pemenangan dan partai pendukung, Minggu (25/8/2024) malam.

Pertemuan ini digelar sebagai bagian dari upaya konsolidasi dan silaturahmi jelang pendaftaran resmi mereka sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Dalam sambutannya, Cen Sui Lan mengungkapkan Natuna sudah menjadi bagian dari hidupnya, dengan keterikatan emosional yang kuat. Ia bahkan sering mengunjungi Natuna selama tiga tahun terakhir.

“Saya sudah 5 kali berkunjung ke Natuna selama 3 tahun belakangan ini. Setiap kali ada reses, entah kenapa saya selalu ingin ke Natuna. Mungkin karena panggilan jiwa,” ujarnya.

Atas dasar itu, ia bersama Jarmin Sidik memantapkan niat untuk maju sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna. Dukungan dari tiga partai besar yakni, Gerindra, Golkar, dan PAN telah dikantongi.

“Kami benar-benar serius dalam menerima amanah untuk memajukan Natuna. Namun, kami berdua butuh doa dan dukungan agar semua berjalan dengan baik,” tegasnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Natuna, Jarmin Sidik, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan mengajak semua pihak untuk terus berjuang hingga pendaftaran resmi di KPU Natuna.

“Perjuangan kita sampai hari ini tinggal beberapa hari lagi sebelum mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di KPU Natuna. Mari kita bersama-sama niatkan, semoga apa yang kita inginkan dapat terkabul,” ujar Jarmin.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan sesepuh Partai Golkar Natuna, Daeng Rusnadi, yang secara terbuka menyatakan dukungannya.

Ia menekankan pentingnya koneksi yang kuat mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, hingga pusat untuk memajukan Natuna. Pengalaman Cen Sui Lan di DPR RI dinilainya akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah.

“Kita perlu orang pusat. Bu Cen ini sudah lama di DPR RI, dengan banyak koneksi, mitra, dan kolega,” kata Daeng Rusnadi.

Mantan Bupati Natuna ini juga mengajak seluruh tim untuk bekerja keras memenangkan pasangan Cen Sui Lan-Jarmin, dengan keyakinan bahwa sinergi dan kerja keras akan membantu mewujudkan mimpi besar untuk Natuna.

“Kita punya mimpi besar, kalau semuanya dalam bingkai kabinet Indonesia maju, maka urusan akan lebih mudah,” pungkasnya.

Hadir pula dalam acara ini anggota DPRD Kepri Mustamin Bakri, dan sejumlah anggota DPRD Natuna dari tiga partai pengusung Cen Sui Lan-Jarmin. (Hrs)

Editor: Ism

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *