Catat, Minggu Ini Naga ‘Lyla’ Jamming di Gedung Gonggong

Vocalis Lyla Band, Naga, dipastikan akan jamming bareng Komunitas Street Music Tanjungpinang, Minggu (10/3) petang di Gedung Gonggong.

Vocalis Lyla Band, Naga, dipastikan akan jamming bareng Komunitas Street Music Tanjungpinang, Minggu (10/3) petang di Gedung Gonggong.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Vocalis Lyla Band, Naga, dipastikan akan jamming bareng Komunitas Street Music Tanjungpinang, Minggu (10/3) petang di Gedung Gonggong.

Panitia penyelenggara Street Music Acoustic, Reka, di Tanjungpinang, Rabu, mengatakan, acara itu akan dihadiri masyarakat dan kaum millennial pecinta musik di Kota Gurindam juga dapat jamming bareng Naga yang berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB.

“Jamming akustik street musik tersebut dapat meredupkan dinamika perpolitikan yang terjadi saat ini di masyarakat jelang pemilihan presiden dan legislatif 2019. Terlebih sasaran utama adalah kaum millennial Karena melihat hari ini dengan hiruk pikuk kondisi pemilu, pilpres yang tenggang kita ingin mencairkan suasana,” paparnya.

Komunitas Street Music Acoustic diketahui dibawah binaan Derry Purnama Sari. Selain vokalis Lyla Band, jamming acoustic juga akan diisi Byan Acoustic.

“Tunggu apa lagi, ayo jamming dan have fun bareng Naga Lyla sambil nikmati sunset di Gedung Gonggong Kota Tanjungpinang,” ajaknya.

(dar)

Baca juga :

Top