Bupati Tulang Bawang Minta Seluruh Pegawai Kerja Maksimal

Bupati Tulang Bawang Minta Seluruh Pegawai Kerja Maksimal.

Bupati Tulang Bawang Minta Seluruh Pegawai Kerja Maksimal.

Lampung, LintasKepri.com – Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Tulang Bawang, Provinsi Lampung, menggelar upacara 17 hari bulan. Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, melalui Sekda Tulang Bawang, Anthony itu, dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati Tulang Bawang, pada Rabu (17/07/2019) pagi.

Dalam amanatnya, Winarti meminta agar seluruh pegawainya, baik yang telah berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun yang masih Pegawai Tidak Tetap (PTT), supaya menjalankan tugas dan bekerja secara maksimal. Demi mewujudkan visi dan misi Pemerintah Tulang Bawang, kedepan.

“Untuk itu saya berpesan kepada semua pegawai yang ada di lingkungan Pemdakab Tulang Bawang, agat berkerja giat dan tekun, serta taat pada aturan dan regulasi,” ujar Anthony, menyampaikan amanat Bupati Tulang Bawang, Winarti.

Ia juga meminta agar para abdi negara tersebut bisa membuat inovasi, dengan menyampaikan ide-ide brilian kepada Pimpinan Daerah, demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang kearah yang lebih baik.

“Karena sejatinya pekerjaan dan tugas kalian, merupakan sebuah pengabdian diri kita untuk negara dan seluruh rakyat, khususnya di Tulang Bawang,” tegas Anthony.

Dikatakan Anthony, bahwa Pemdakab Tulang Bawang, dibawah kepemimpinan Winarti dan Hendriwansyah, selalu memikirkan kesejahteraan pegawainya, melalui 25 program unggulan, yang digagas oleh Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang. Salah satunya adalah memikirkan bagaimana supaya para pegawainya bisa naik pangkat, untuk meningkatkan karier mereka selama mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Untuk itu, setiap pegawai di Tulang Bawang harus mendapat kemudahan dalam urusan administrasi pegawai,” katanya.

“Saya berharap, jangan sampai kalian bekerja tidak sesuai regulasi, yang dapat menjerat kalian keranah hukum. Apalagi kalian sudah PNS, saya rasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kesejahteraan hidup kalian,” pesan Anthony.

Apel yang dihadiri oleh sejumlah pimpinan OPD Tulang Bawang tersebut, juga disejalankan dengan pemberian Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada ribuan PNS dan PTT dilingkungan Pemdakab Tulang Bawang, untuk formasi Kesehatan. Penyerahan SK tersebut sudah sesuai persetujuan teknis dari Kepala Kantor Regional V Badan kepegawaian Negara (BKN), untuk periode per 1 April 2019.

Para PNS Tulang Bawang yang menerima SK Kenaikan Pangkat dari Kementerian Kesehatan tersebut, diantaranya 505 orang dari golongan III, 731 dari golongan II dan 127 dari golongan I. Selanjutnya yang masih berstatus PTT sebanyak 7 orang, masing-masing 1 orang dokter umum dan 6 orang bidan.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Sekda Tulang Bawang, Anthony, secara simbolis, kepada para perwakilan PNS dan PTT yang hadir dalam apel 17 hari bulan tersebut.

(zul)

Baca juga :

Top