Lintas Kepri

Inspirasi Masyarakat Kepri

Bupati Natuna Buka Kejuaraan Bola Voli Putri U-23 Piala Gubernur Kepri 2024

Mei 4, 2024
Bupati Natuna Buka Kejuaraan Bola Voli Putri U-23 Piala Gubernur Kepri 2024Bupati Natuna, Wan Siswandi melakukan servis pertama sebagai tanda dimulainya kejuaraan bola voli. Foto: Lintaskepri/Hrs.

Lintaskepri.com, Natuna – Semarak kejuaraan bola voli kembali terasa di Kabupaten Natuna. Bupati Natuna, Wan Siswandi, yang mewakili Gubernur Kepulauan Riau, secara resmi membuka Kejuaraan Bola Voli Piala Gubernur Kepri 2024 kategori Putri U-23 Zona Kabupaten Natuna pada Jumat (3/5/2024) malam.

Berlangsung di Lapangan Voli Pantai Piwang, Ranai, turnamen ini mempertandingkan enam tim voli putri terbaik dari Natuna, yaitu Natuna Tectona, Putra Bunguran, Batu Gajah Volleyball Club, Natuna Boys Club, Mitra Volleyball Club, dan Pervoyta Club.

Kejuaraan ini menjadi wadah bagi para atlet muda berbakat untuk menunjukkan kemampuan dan menjaring bibit-bibit unggul di kancah bola voli.

Bupati Wan Siswandi menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet voli berprestasi dari Natuna.

Bupati Natuna, Wan Siswandi duduk bersama Forkopimda saat pembukaan Kejuaraan Bola Voli Putri U-23 Piala Gubernur Kepri 2024. Foto: Diskominfo Natuna.

“Turnamen ini untuk menjaring talenta muda, agar pembinaan pada olahraga khususnya voli bisa terus berkelanjutan,” ujar Bupati.

Lebih lanjut, Bupati juga menekankan pentingnya menjunjung tinggi nilai sportivitas selama pertandingan.

“Mudahan dari kejuaraan ini akan muncul atlet-atlet dari Natuna yang bisa naik kelas di level provinsi bahkan nasional,” tambahnya.

Acara pembukaan dimeriahkan dengan berbagai atraksi dan penampilan budaya. Antusiasme masyarakat Natuna terlihat dengan padatnya lapangan Pantai Piwang.

Bupati Natuna, Wan Siswandi foto bersama Forkopimda dan para atlet di Kejuaraan Bola Voli Putri U-23 Piala Gubernur Kepri 2024. Foto: Lintaskepri/Hrs.

Sebagai tanda dimulainya kejuaraan, Bupati Wan Siswandi bersama Forkopimda, Sekda Natuna, Kadispora, dan Ketua PBVSI Kabupaten Natuna melakukan servis pertama.

Diikuti dengan foto bersama para atlet yang akan bertanding, turnamen ini resmi dimulai dan siap melahirkan bibit-bibit atlet voli berbakat dari Natuna.(Hrs)

Editor: Brm

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *