Bupati Natuna Bagikan 325 Sertifikat Tanah kepada Masyarakat Subi

Bupati Natuna, Wan Siswandi menyerahkan sertifikat tanah kepada warga Subi di Gedung Serbaguna, Senin (18/9/2023). (f: hum)
Bupati Natuna, Wan Siswandi menyerahkan sertifikat tanah kepada warga Subi di Gedung Serbaguna, Senin (18/9/2023). (f: hum)

 

NATUNA ,Lintaskepri.com  – Bupati Natuna dalam kunjungan kerja ke Kecamatan Subi, menyerahkan sertifikat hak atas tanah kegiatan retribusi tanah tahun anggaran 2023, yang diselenggarakan di gedung serbaguna Kecamatan Subi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Natuna bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) menyerahkan secara langsung 325 sertifikat tanah yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan penerima.

Dalam Sambutanya Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam sambutanya menyampaikan apresiasinya atas sinergi Pemerintah Daerah dan Badan Pertahanan dalam penyelenggaraan penertiban sertifikat tanah kepada masyarakat Subi.

“Sertifikat tanah memiliki peran yang sangat penting dalam melindungi hak kepemilikan atas tanah dan mempermudah proses admintrasi. Oleh karena itu, sangat penting bagi pemilik tanah untuk memiliki sertifikat tanah yang sah dan terdaftar di Badan Pertanahan Nasional” Jelas Wan Siswandi

Wan Siswandi juga menambahkan agar sertifikat ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan dijaga sebaik mungkin. Karena pengurusannya membutuhkan waktu dan harus ke ibu kota Kabupaten. (Herry)