Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang saat Imlek

Feb 12, 2024
Bocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang saat ImlekBocah 7 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Renang saat Imlek. Foto: Polres Karimun.

Lintaskepri.com, Karimun – Seorang bocah laki-laki berusia 7 tahun berinisial MGE ditemukan tewas tenggelam di kolam renang Teratai Wonosari, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Karimun, Minggu (11/02/2024).

Berdasarkan keterangan saksi-saksi, kronologi kejadian bermula saat korban bersama kakak dan beberapa temannya pergi berenang di kolam renang Teratai pada pukul 13.30 WIB.

Sekitar pukul 17.00 WIB, saat para saksi sedang mengganti baju, kakak korban mencari korban dan melihatnya sudah tenggelam di dalam kolam dewasa.

Para pengunjung kolam kemudian membantu mengangkat korban dan membawanya ke RSUD Karimun.

Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.25 WIB.

“Hasil visum dokter menunjukkan bahwa korban tewas tenggelam dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ungkap Kapolsek Meral AKP Kumala Enggar Anjarani.

Tim Inafis Polres Karimun beserta Polsek Meral telah mendatangi TKP untuk mengamankan lokasi, meminta visum et repertum, dan meminta keterangan para saksi.

Kasus ini menjadi peringatan bagi para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak mereka saat berada di kolam renang.(*/Brm)

Editor: Brm

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *