'

Bobby Wira Satria Pimpin PSSI Tanjungpinang

Musyawarah pemilihan Ketua PSSI Tanjungpinang di Hotel Sampurna Jaya, Rabu (11/9).

Musyawarah pemilihan Ketua PSSI Tanjungpinang di Hotel Sampurna Jaya, Rabu (11/9).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Bobby Wira Satria terpilih sebagai Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tanjungpinang periode 2019-2023.

Ia terpilih dalam musyawarah pemilihan yang dilakukan Asosiasi PSSI Tanjungpinang untuk mengisi jabatan Ketua Definitif empat tahun ke depan, di Hotel Sampurna Jaya, Rabu (11/9) siang.

Bobby berhasil mengalahkan dua nama yang diusulkan yakni Musril dan Bambang.

Sebelumnya, Walikota Tanjungpinang Syahrul, dalam sambutannya mengatakan Musyawarah Kota (Muskot) PSSI ini dilaksanakan untuk memilih jabatan Ketua yang mana sudah berjalan 3 bulan dipimpin oleh Plt Ketua PSSI Tanjungpinang Musril.

“Hari ini dilaksanakan pemilihan Ketua PSSI Tanjungpinang definitif melalui Muskot,” ujarnya.

Syahrul berharap setelah terpilihnya Ketua PSSI Tanjungpinang yang baru agar melaksanakan visi-misi kedepannya.

Ia juga berharap PSSI Tanjungpinang dapat melahirkan atlet-atlet unggul yang dapat membanggakan Kota Tanjungpinang di tingkat nasional.

Sementara itu, Bobby Wira Satria yang dipercaya memimpin PSSI Tanjungpinang periode empat tahun ke depan, ingin mewujudkan PSSI yang profesional.

“InsyaAllah tahap pertama kita konsolidasi secara internal untuk menyusun formatur pengurus terlebih dahulu,” katanya.

Setelah kepengurusan terbentuk, PSSI Tanjungpinang nantinya juga akan mempersiapkan hari pelantikan. Bobby berharap kedepannya visi-misi PSSI Tanjungpinang dapat terwujud.

“Niat kedepannya dapat terwujud PSSI Tanjungpinang yang profesional, mandiri dan berintegritas,” ujarnya.

Bobby juga mengharapkan Pemko Tanjungpinang dapat mendukung PSSI setempat dalam segi anggaran guna melahirkan bibit-bibit atlet, khususnya cabang sepakbola seperti yang diinginkan Walikota Syahrul.

“Dengan adanya anggaran, kita dapat melaksanakan kegiatan atau pelatihan yang lebih maksimal untuk dapat mencetak atlet-atlet unggul yang nantinya dapat mengharumkan nama Kota Tanjungpinang sendiri,” tegasnya.

Bobby juga mendapatkan dukungan dari masyarakat, khususnya pecinta sepakbola di Tanjungpinang untuk mewujudkan impian PSSI.

“Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat maupun pecinta sepakbola di kota ini,” tutupnya.

(dar)

Baca juga :

    Top