'

Bisa Karena Dukungan Semua

Gubernur H Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur H Isdianto menegaskan pentingnya  dukungan masyarakat Kepulauan Riau untuk membuat daerah ini semakin baik. Dengan dukungan semua pihak, segala hal bisa dikerjakan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Gubernur dan Wagub bukanlah manusia super, kami bisa karena dukungan dan bantuan dari seluruh masyarakat Kepri,” kata Nurdin saat menghadiri Halalbihalal bersama Kerabat Provinsi Kepulauan Riau Jakarta (KPKRJ) 1439H, di Auditorium Widya Graha Gedung  LIPI Jakarta, Ahad (1/7).

Tak kurang dari seribuan masyarakat Kepri di Jakarta dan sekitarnya memenuhi auditorium tersebut. Silaturahmi dengan sesama masyarakat semakin erat pada acara dengan tema “Untaian Kasih Menyatukan Langkah Membangun Segantang Lada yang Lebih Bermarwah.”

Nurdin mengatakan sangat bahagia bisa bersilaturahmi bersama masyarakat Kepri di Jakarta. Dia pun berterima kasih kepada yang hadir. Karena semua menjalankan habluminannas dan Yang Maha Kuasa senang dengan umatnya selalu menjalin silaturahmi.

“Kami berdua sengaja hadir. Supaye masyarakat di rantau kenal dan tahu, Kepri sudah ada Wagub sekarang. Tidak ada perbedaan diantara kami. Dengan doa dan dorongan dari masyarakat, InsyaAllah kami akan semakin solid dan semakin giat dalam bekerja,” kata Nurdin.

Nurdin berkata dia dan Wagub sudah berbagi tugas. Semuanya itu agar kebutuhan masyarakat dan pemerintahan dapat dilaksanakan. Nurdin sekali lagi berterima kasih kepada masyarakat yang membantu sehingga perekonomian semakin membaik.

Banyak keunggulan Kepri yang harus dimaksimalkan sehingga memberi kesejahteraan bagi masyarakat. Kepri, kata Nurdin diberikan Allah daerah yang sangat baik dan unggul dalam bidang maritim. Pantai dan laut yang sangat indah, biota sangat beragam dan sehat, dan laut yang luas untuk pelayaran. Semuanya itu dapat meningkatkan sektor pariwisata dan kemaritiman.

Dalam pada itu, Wagub Isdianto juga memohon doa dan dukungan masyarakat Kepri agar dirinya dan Gubernur sukses dalam memimpin dan mensejahterakan Kepri.

“Kami tidak ada apa-apanya tanpa dukungan masyarakat. Mari bersama-sama berjuang dan mendorong Kepri ke arah yang lebih baik,“ kata Isdianto.

Selain masyarakat Kepri di Jakarta dan sekitarnya, hadir juga Ibu Hj Noor Lizah Nurdin Basirun, Ibu Hj Rosmerry Isdianto, Ketua Lam, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza, anggota DPR RI dapil Kepri Hj Dwi Ria Latifa, mantan Gubernur Kepri H Ismeth Abdullah dan Ibu Hj Aida Zulaikha Ismet.

Hadir juga Kajati Jawa Barat Raja Nafrizal, Ketua KPKRJ Rizal Zein, anggota DPRD Kepri T Afrizal Dahlan, Taufiq, Ketua MUI Kepri Azhar Hasyim, Mantan Ketua DPRD Kepri Nur Syafriadi, anggota KASN Nuraida Mokhsen.

Ketua KPKRJ, Rizal Zein mengatakan,  halalbihalal tahun ini berbeda, karena Gubernur membawa Wakil Gubernur yang baru. Rizal pun berseloroh bahwa Gubernur sudah tak jomblo lagi.

“Kami yakin dan percaya Gubernur dan Wagub memiliki  pengalaman yang banyak, sehingga diharapkan dapat membawa Kepri ke arah yg lebih baik,” kata Rizal Zen.

Sumber: Humas Kepri

Baca juga :

Top