Besok Polres Tanjungpinang Terjunkan Personil Gabungan Amankan Pencabutan Nomor Paslon

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kepolisan Resort (Polres) Tanjungpinang akan menerjunkan personil gabungan pada saat pengambilan nomor urut calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang esok Selasa (13/2) di Hotel CK Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro mengatakan, dalam pengamanan esok Selasa, pihaknya akan menerjunkan sebanyak 205 personil gabungan yang terdiri dari pihak Polres Tanjungpinang TNI,dan juga Brimob Polda Kepri.

“Nanti dari pihak kami, (Polres Tanjungpinang,red) juga akan menerjunkan 165 personil, bantuan dari Brimob Polda Kepri sebanyak 10 personil, ditambah dari pihak TNI 30 personil,” ucap Tedjo, Senin (12/2).

Dia menjelaskan, 205 personil gabungan tersebut akan bersiaga di seputar Hotel CK selama berlangsungnya kegiatan pencabutan nomor urut yang di selenggarakan oleh pihak KPU Tanjungpinang.

Tedjo juga mengimbau kepada seluruh tamu undangan, baik tim sukses dari masing-masing pasangan calon yang besok akan mengikuti pencabutan nomor undian agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

(M. Danu)

Baca juga :

Top