'

Bersama Memajukan Pendidikan di Kepri

Dalam suasana santai Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto bersilaturahmi dengan masyarakat Moro, Kabupaten Karimun, Ahad (26/8) di sebuah kedai kopi.

Dalam silaturahmi ini masyarakat meminta kepada Wakil Gubernur sebuah bus sekolah untuk mempermudah transportasi pelajar pulang dan pergi. Terutama bagi pelajar yang domisilinya jauh.

Mengingat sektor pendidikan merupakan prioritas pembangunan Kepri, dan terciptanya generasi yang cerdas menjadi tujuan utama. Sambil mengangguk-angguk menyimak pertanyaan, Wakil Gubernur akan berusaha memenuhi permintaan tersebut.

Selanjutnya Isdianto berharap agar masyarakat Kepulauan Riau, khususnya yang ada di Moro untuk senantiasa mendoakan dirinya bersama Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun agar bisa membawa Kepri lebih maju lagi kedepannya.

“Kita semua tentu ingin Kepri ini lebih maju. Maka kami butuh doa dan restu dari bapak dan ibu sekalian. Karena doa adalah kekuatan yang tidak bisa kita lawan oleh apapun juga,” kata Isdianto.

Dalam bekerja, lanjut Isdianto, tentu haruslah terprogram dan terencana serta tidak bisa dipaksakan atau terburu-buru. Karena apapun yang dipaksakan hasilnya tidak akan baik nantinya.

“Yang terpenting, saat ini kita bangun terus silaturahmi seperti ini. Dan silahturahmi sangat gampang karena bisa dimana saja dan kapan saja. Dan yang terpenting, yang kita butuhkan adalah silaturahmi yang tulus, dari hati ke hati,” ujar Isdianto lagi.

Dalam kesempatan ini Wakil Gubernur didampingi istrinya Hj. Rosmery Isdianto dan staf khusus Gubernur Kepri H. Saidul Kudri. Sebelum bersilaturahmi dengan masyarakat, Wakil Gubernur terlebih dahulu menghadiri resepsi pernikahan  anak dari Kepala Desa setempat.(bsr)

Sumber: Humas Kepri

Baca juga :

Top