Berkas Bacaleg Golkar Lengkap

Ketua KPU Tanjungpinang, Aswin Nasution.

Ketua KPU Tanjungpinang, Aswin Nasution.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) daerah Kota Tanjungpinang, Aswin Nasution, Senin (16/7), mengatakan, berkas persyaratan peserta bakal calon legislatif (Bacaleg) 2019 dari Partai Golkar untuk DPRD Kota Tanjungpinang lengkap.

“Untuk dokumen persyaratan yang mendaftarkan peserta Bacaleg dari Partai Golkar di Pileg 2019 ke KPU Tanjungpinang, kami nyatakan lengkap setelah melalui proses pemeriksaan berkas yang dilakukan KPUD Tanjungpinang, Senin 16 Juli 2018,” ungkapnya.

Aswin menjelaskan, Golkar merupakan partai pertama melengkapi semua persyaratan yang ditetapkan oleh KPU.

Salah satu persyaratan yang telah dipenuhi Parpol Golkar yaitu memenuhi kuota 30 persen calon legislatif perempuan di Pemilu legislatif 2019.

“Karena sesuai urutan masing masing Dapil yang ada di tiga Dapil untuk Tanjungpinang selain persyaratan lainnya,” katanya.

Sebelumnya Parpol Golkar Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, telah mendaftarkan semua peserta Bacalegnya di Pileg 2019 DPRD Kota Tanjungpinang ke KPU Tanjungpinang, Senin (16/7) pukul 14.10 WIB.

Berkas para Bacaleg peserta Pileg 2019 DPRD Kota Tanjungpinang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga, dan diterima oleh Ketua KPU Tanjungpinang, Aswin Nasution.

(Iskandar)

Baca juga :

Top