Beri Kontribusi Terbaik untuk Pembangunan Kepri

Wakil Gubernur H. Isdianto mengingatkan Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan (Barenlitbang) Provinsi Kepri maupun Kabupaten dan Kota agar mencermati kembali dokumen perencanaan pembangunan yang ada. Sehingga dalam mengaplikasikannya bisa tetap berada dalam koridor yang direncanakan, yakni sesuai dengan RPJMD dan visi serta misi pemerintah daerah.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung suksesnya pelaksanaan Musrenbang 2018 ini. Musrenbang adalah awal dari pembangunan yang akan kita lakukan. Oleh sebab itu saya himbau agar Barenlitbang Provinsi Kepri dan kabupaten/kota selalu cermat dalam membangun dengan memperhatikan dokumen perencanaan yang sudah disusun,” kata Wakil Gubernur Kepri Isdianto saat menutup Musrenbang Provinsi Kepri 2018 di Hotel CK, Tanjungpinang, Kamis (29/3).

Tampak hadir pada kesempatan ini Sekdaprov Kepri TS. Arif Fafillah, DPRD Kepri, para kepala OPD, tokoh masyarakat, wartawan, serta undangan lainnya.

Sebagai Wakil Gubernur Kepri yang baru dilantik dua hari lalu, Isdianto memohon doa restu kepada seluruh masyarakat agar bisa mengemban amanah, membantu Gubernur membangun Kepri. Sehingga ada dampak lebih positif lagi kedepannya pembangunan di Kepri.

“Saya ini Wagub terlama. Tapi bukan lama menjabatnya, melainkan lama prosesnya. Memakan waktu sekitar 1,9 tahun dan akhirnya saya dilantik,” kata Isdianto dengan nada berseloroh dan disambut tepuk tangan para undangan.

Penutupan Musrenbang Kepri 2018 ini juga dihadiri masyaramat Kepri yang menetap disejumlah daerah lain seperti Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru dan sebagainya.

“Mari kita membangun Kepri bersama-sama. Di mana pun kita berada, mari beri kontribusi terbaik untuk Kepri,” tutupnya.(Bsr)

Sumber: Humas Kepri