'

Berdoalah untuk Kepri yang Damai dan Maju

Gubernur H Nurdin Basirun mengajak masyarakat Kepri untuk terus mendoakan kebaikan, kedamaian dan kemajuan buat negeri ini. Apalagi doanya dipohonkan pada bulan penuh keberkahan ini, Ramadhan.

“Kita harus selalu bersyukur untuk kedamaian negeri ini. Berdoa untuk perbaiki diri kita dan negeri tercinta ini,” kata Nurdin, saat perbincangan menyambut Ramadhan di Pelabuhan VIP Telagapunggur, Batam, Rabu (16/5).

Nurdin mengucapkan selamat menyambut Ramadhan kepada masyarakat Kepri yang menjalankannya. Nurdin juga mengajak umat untuk menjemput keberkahan ke masjid-mushola. Agar Kepri dan bangsa ini selalu damai, rukun, dan nyaman.

Nurdin mengajak masyarakat untuk menjadikan kehadirannya di masjid-mushola sebagai kebutuhan. Rasa cinta untuk terus hadir di masjid-masjid harus terus ditunaikan.

“Jadikan Ramadhan ini ladang amal kita semua,” kata Nurdin.

Menurut Nurdin, kehadiran di masjid-mushola, juga dapat mempererat silaturahmi dan terus menjaga habluminannas juga bersama jamaah yang lain. Mental terevolusi menjadi semakin baik.

Ramadhan, kata Nurdin menjadi bulan yang ditunggu-tunggu dan dirindukan. Suasana seperti ini tidak ada di bulan lainnya. Karena itu, bagi yang tahu begitu besarnya hikmahnya, pasti mereka ingin Ramadhan sepanjang waktu.

Kebutuhan umat untuk hadir terus di masjid juga dalam rangka meraih kejayaan. Menurut Nurdin, tiap azan berkumandang, di situ selalu diserukan ajakan untuk meraih kemenangan dan kejayaan.

Sumber: Humas Kepri

Baca juga :

Top