Banner dprd kota

Banyak Penyimpangan,THM Bermasalah Harus Ditutup

Ketua Komisi I DPRD Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu.
Ketua Komisi I DPRD Tanjungpinang, Maskur Tilawahyu.

Tanjungpinang, Lintaskepri.com –  Wali Kota Tanjungpinang Syahrul harus tegas tehadap tempat hiburan malam (THM) bermasalah di daerah setempat. Bila perlu THM yang bermasalah harus di cabut izinnya.

Hal itu ditegaskan Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang Maskur Tilawahyu yang juga membidangi terkait perizinan.

 

Dia mengatakan, sudah terlalu banyak penyimpangan yang terjadi di Tanjungpinang yang bersumber dari tempat hiburan malam.

“Pak Syahrul kan sering menampakan keislaminya, kalau membuat kita tidak nyaman tutup saja, ini butuh ketegasan dari wali kota,” ujarnya, Senin (25/2) saat dimintai tanggapan terkait sering terjadi keributan di THM Ozon Pub.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang Syahrul mengatakan, akan memerintahkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan bekerjasama dengan Polisi Resort (Polres) Tanjungpinang untuk meninjau Ozon Pub dan Karaoke tersebut.

“Kita suruh tinjau Satpol PP suapaya aktif dan kerjasama juga dengan Polres dan segala macam,” kata Syahrul saat ditemui usai pembukaan Millenial Road Safety Festival di Gedung Daerah, Tepi Laut kemarin.

Menurutnya, permasalahan tersebut  tidak bisa diselesaikan satu elemen saja, akan tetapi semua elemen harus bersama-sama. “Jadi tidak bisa satu saja, semua elemen harus bersama-sama,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya,  terjadi perkelahian di Ozon Pub, Jum’at (22/2) dini hari, dari peristiwa tersebut salah karyawan menjadi korban.

Korban bernama Angga mengalami luka disekujur tubuh akibat dipukul dengan menggunakan kayu.( BR)