Bangun Sinergitas, Kodim Natuna Olahraga Bersama Polri dan Pemda

Foto bersama usai olahraga.

Foto bersama usai olahraga.

Natuna, LintasKepri.com – Dalam rangka membangun sinergitas antara TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat, Kodim 0318/Natuna menggelar olahraga bersama berupa jalan santai dan senam sehat. Bertempat di pantai Kencana Ranai, pada Ahad (11/03/2018) pagi.

Olahraga bersama ini untuk mewujudkan situasi yang aman, nyaman dan berakhlak mulia, diwilayah Kodim 0318/Natuna, sesuai tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan diawali dengan jalan santai sekitar pukul 06:00 Wib, dengan rute Jalan Soekarno Hatta, Jalan Pramuka, Jalan Padamu Negeri, dan Finish di Pantai Kencana, dengan jarak sekitar 5 KM. Lalu dilanjutkan dengan senam sehat bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Natuna H. Abdul Hamid Rizal, Wabup Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf. Yusuf Rizal, Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, Danlanal yang diwakili oleh Pasi Intel, Danlanud yang diwakili Kabag Ops Letkol Pani, unsur OPD serta ratusan masyarakat Natuna.

Tampak unsur TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat Natuna melakukan olahraga bersama.

Tampak unsur TNI, Polri, Pemda dan Masyarakat Natuna melakukan olahraga bersama.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan, bahwa diselenggarakannya kegiatan tersebut semata-mata sinergitas antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat, sesuai arahan dari Panglima TNI.

“Kita ketahui bersama, dengan olahraga tubuh kita menjadi sehat. Semoga dengan kegiatan ini, kita menjadi lebih sehat, sehingga dapat bersama-sama membangun Kabupaten Natuna supaya semakin maju,” ungkap Yusuf Rizal.

Sementara itu Bupati Natuna Hamid Rizal, dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Kodim 0318/Natuna, karena telah menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama ini. Dengan olahraga ini, kata Hamid, dapat membentuk jiwa yang sehat, fikiran sehat dan bisa berfikir lebih baik lagi.

“Natuna ini sudah menjadi perhatian oleh Pemerintah Pusat. Untuk itu mari kita bersama-sama membangun dan mendukung kemajuan Natuna kedepan,” tutur Hamid Rizal.

Kegiatan yang berakhir sekitar pukul 08:45 Wib tersebut, berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top