Babinsa Tanjung Kumbik Ikut Amankan Laga PS Pengadah vs Batu Bayan

Babinsa Tanjung Kumbik Serda A. Harahap, bersama sejumlah anggota Satpol PP saat bersiaga selama pertandingan berlangsung.

Babinsa Tanjung Kumbik Sertu A. Harahap, bersama sejumlah anggota Satpol PP saat bersiaga selama pertandingan berlangsung.

Natuna, LintasKepri.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Tanjung Kumbik, Sertu A. Harahap, ikut melaksanakan pengamanan pertandingan sepak bola, dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pulau Tiga Barat ke 3.

Pertandingan sepak bola yang mempertemukan antara kesebebelasan PS Pengadah dengan kesebelasan Batu Bayan tersebut, dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Desa Tanjung Kumbik Utara, Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Jum’at (12/07/2019) petang.

“Pengamanan pertandingan ini kami laksanakan bersama anggota Satpol PP Kecamatan Pulau Tiga Barat,” terang Sertu A. Harahap, melalui rilis persnya.

Kata Sertu A. Harahap, pertandingan sepak bola antara PS Pengadah dan Batu Bayan tersebut berlangsung cukup sengit, dengan saling membalas serangan antar keduanya.

Kesebelasan PS Pengadah dan Batu Bayan, saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum kick off babak pertama.

Kesebelasan PS Pengadah dan Batu Bayan, saat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sebelum kick off babak pertama.

“Namun hingga pertandingan selesai, semuanya berjalan dengan aman dan tertib. Begitu juga dengan penontonnya, mereka sangat tertib selama menyaksikan pertandingan tersebut,” katanya.

Anggota Jajaran Koramil 03/Sedanau itu berharap, agar setiap peserta yang ikut berlaga di Turnamen Olahraga tingkat Kecamatan, dalam rangka HUT Pulau Tiga Barat ke 3 tersebut, dapat menjunjung tinggi sportifitas selama bermain.

“Jangan sampai bermain curang dan terjadi perkelahian saat bertanding. Karena ini hanyalah kompetisi, menang kalah itu adalah hal yang wajar. Jadikan ini sebagai ajang untuk menjalin tali silahturahmi dan mengasah kemampuan,” harap Sertu A. Harahap.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

    Top