Babinsa Setumuk Hadiri Musdes Verifikasi dan Validasi BDT dari Dinsos PPPA

Foto bersama usai pelaksanaan Musdes Verifikasi dan Validasi BDT di Desa Setumuk.

Foto bersama usai pelaksanaan Musdes Verifikasi dan Validasi BDT di Desa Setumuk.

Natuna, LintasKepri.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Setumuk, Sertu A. Harahap, menghadiri Musyawarah Desa (Musdes), yang digelar di Aula Serbaguna, Kantor Desa Setumuk, Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at (24/05/2019) pagi, sekitar pukul 09:00 Wib itu, merupakan kegiatan dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPPA) Kabupaten Natuna.

Dalam Musdes tersebut, Dinsos PPPA Natuna melaksanakan kegiatan Verifikasi dan Validasi Basis Data Terpadu (BDT) tahun anggaran 2019, di Desa Setumuk.

Sertu A. Harahap tampak hadir dalam Musdes Setumuk.

Sertu A. Harahap tampak hadir dalam Musdes Setumuk.

“Pihak Dinas Sosial PPPA Natuna melaksanakan kegiatan Verifikasi dan Validasi Basis Data Terpadu atau BDT, di Desa Setumuk Kecamatan Pulau Tiga Barat,” terang Sertu A. Harahap, melalui rilis persnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinsos PPPA Natuna, Hj. Kartina Riauwita, menyampaikan langsung segala materi dan hal-hal yang menyangkut tentang Verifikasi dan Validasi BDT, didepan Pemerintah Kecamatan Pulau Tiga Barat, Pemerintah Desa Setumuk serta sejumlah masyarakat.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut, Camat Pulau Tiga Barat, Tabrani beserta staff, Kepala Desa Setumuk Bahari beserta staff, Ketua BPD Setumuk, Arfandi beserta anggota, para pegawai Dinsos PPPA Natuna, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah tamu undangan lainnya.

“Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan sesuai rencana. Tanpa ada kendala apapun,” pungkas Sertu A. Harahap.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

    Top