Babinsa Sedarat Baru Dampingi Ketua PKK Natuna Tinjau Pertanian di Batubi

Tampak Kopda Pamujiono, saat membantu petani memetik cabai, bersama rombongan Ketua PKK Natuna.

Tampak Kopda Pamujiono, saat membantu petani memetik cabai, bersama rombongan Ketua PKK Natuna.

Natuna, LintasKepri.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sedarat Baru, Kopda Pamujiono melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) diwilayah binaannya. Pada Minggu (08/09/2019) kemarin.

Dalam Komsos rutinan tersebut, Kopda Pamujiono mendampingi Camat Bunguran Batubi, Nur Parta, untuk menyambut kunjungan kerja Ketua PKK Kabupaten Natuna, Hj. Nurhayati Hamid Rizal beserta rombongan.

“Saya mewakili Danramil 03/Sedanau untuk mendampingi Pak Camat dalam acara penyambutan kunjungan kerja Ketua PKK Natuna ke Kecamatan Bunguran Batubi,” terang Kopda Pamujiono melalui rilis persnya.

Foto bersama dikebun cabai milik petani di Bunguran Batubi.

Foto bersama dikebun cabai milik petani di Bunguran Batubi.

Kata Kopda Pamujiono, tujuan kunjungan kerja Ketua PKK Natuna yang juga merupakan Istri dari Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal itu, untuk meninjau secara langsung aktifitas para petani sayuran dan cabai yang ada di Desa Sedarat Baru, Kecamatan Bunguran Batubi.

“Beliau (Ketua PKK Natuna, red) sempat mengunjungi lokasi pertanian cabai, bawang dan sayur gambas, milik Bapak Sadam dan Kamida, warga Desa Sedarat Baru. Beliau juga mencoba untuk memetik cabai milik petani,” ujarnya.

Dalam lawatannya tersebut, Nurhayati Hamid Rizal juga didampingi langsung oleh Camat Bunguran Batubi, Nur Parta, serta Ketua PKK Kecamatan Bunguran Batubi beserta para anggotanya.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

    Top