Babinsa Sebadai Hulu Berikan Baju Kepada Penderita Tuna Netra

Sertu Muklis Yendi saat menyerahkan bantuan kepada
Sertu Muklis Yendi saat menyerahkan bantuan kepada Mustadi Wira.

Natuna, LintasKepri.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sebadai Hulu, dibawah Koramil 01/Ranai, Sertu Muklis Yendi, tergerak untuk mengunjungi seorang Tuna Netra yang hidup di salah satu kampung terpencil di Kabupaten Natuna.

Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), yang dilakukan oleh Sertu Muklis Yendi, pada Sabtu (26/01/2019) siang.

Lelaki itu adalah Mustadi Wira (38), yang tinggal di Jalan Tok Manduk RT 01/RW 01, Desa Sebadai Hulu, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri),

Adapun kunjungan Babinsa Sebadai Ulu tersebut, merupakan wujud kepedulian TNI AD, khususnya dijajaran Kodim 0318/Natuna, terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, berupa kepedulian sosial antar manusia.

Dalam kesempatan itu, Sertu Muklis Yendi memberikan bantuan berupa pakaian layak pakai, berbentuk kemeja batik dan kain sarung.

“Meski nilainya tidak seberapa, namun hal ini sebagai tanda kepedulian Babinsa pada warga yang berada wilayah binaan kami,” ucap Sertu Muklis Yendi.

Ia berharap pemberian tersebut dapat meringankan beban Mustadi Wira, yang tidak mampu melaksanakan aktifitas seperti layaknya manusia normal lainnya.

Sementara itu, Mustadi terlihat sangat senang sekali, setelah mendapat kunjungan dari Babinsa Sebadai Hulu tersebut. Ia mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dan mendo’akan agar Babinsa selalu diberikan kesehatan.

Editor : Erwin Prasetio