Babinsa Ranai Hadiri Rapat Koordinasi PPK bersama PPS se Bungtim

Suasana Rapat Koordinasi PPK bersama PPS se Kecamatan Bunguran Timur.

Suasana Rapat Koordinasi PPK bersama PPS se Kecamatan Bunguran Timur.

Natuna, LintasKepri.com – Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 01/Ranai Mayor (Inf) Hendra Gunawan, yang diwakili oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Ranai Kota, Serda Erwin E. Sidabutar, menghadiri undangan Rapat Koordinasi PPK dengan PPS se Kecamatan Bunguran Timur (Bungtim).

Rapat bersama antara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) ini, digelar digedung pertemuan Kantor Camat Bunguran Timur, pada Jum’at (01/02/2019) malam, sekitar pukul 19:30 Wib.

Kehadiran Babinsa Ranai ditempat kegiatan, selain menghadiri undangan untuk mewakili Danramil 01/Ranai, juga untuk memantau keamanan dan kenyamanan selama berlangsungnya kegiatan.

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk, mengarahkan agar seluruh Anggota PPS, segera mensosialisasikan tentang Pemilu kepada Seluruh warga. Serta jangan sampai terjadi pelanggaran terhadap undang-undang Pemilu yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Menyampaikan kata sambutan.

Menyampaikan kata sambutan.

“Selain itu, agar nanti tidak terjadi kampanye ditempat-tempat ibadah, karena itu dilarang dan melanggar undang-undang Pemilu,” terang Serda Erwin Sidabutar, melalui rilis persnya.

Untuk saat ini, jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kecamatan Bunguran Selatan, berjumlah sebanyak 65 TPS.

Saat ini, sudah terpilih sebanyak 455 orang anggota PPS di Kecamatan Bunguran Timur. Setiap TPS, nantinya akan ditugaskan sebanyak 7 orang anggota PPS.

“Kami berharap Pemilu Serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang, dapat berjalan aman dan damai,” harapnya.

Hadir dalam rapat tersebut, Camat Bunguran Timur Wan Suhardi, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani, Ketua PPK Zahardin beserta anggota, Anggota PPS dan para tamu undangan lainnya.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

    Top