Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Silaturahmi dengan Camat Pulau Laut

Natuna, LintasKepri.com – Dua orang anggota Babinsa Koramil 08/Pulau Laut Kodim 0318/Natuna, yaitu Serda Zulkarnaini dan Koptu P. Pasaribu, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama Camat Pulau Laut, Bambang Erawan.

Pertemuan berlangsung di ruang Camat Pulau Laut, di RT 10 RW 02 Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Selasa (14/06/2022) siang.

“Komsos kali ini membahas tentang keamanan dan dukungan menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Pulau Laut ditahun ini,” ujar Serda Zulkarnaini, didampingi rekannya Koptu P. Pasaribu.

Kegiatan tersebut juga sebagai bentuk koordinasi bersama Forkopimcam dan dukungan keamanan bersama Polsek Pulau Laut, saat acara peringatan HUT Kecamatan Pulau Laut ke-18 tahun 2022.

“Sekaligus kami ingin menyambung tali silaturahmi dengan Pemerintah Kecamatan Pulau Laut, guna menunjang tugas kami kedepannya,” jelas Zulkarnaini.

Diketahui, Serda Zulkarnaini dan Koptu P. Pasaribu, merupakan salah seorang prajurit tangguh dari satuan TNI-AD. Betapa tidak, karena mereka bersama prajurit lainnya rela mengabdi untuk memberikan pengamanan di Kecamatan Pulau Laut, yang nota benenya merupakan wilayah kepulauan yang terletak diujung utara NKRI, dan berbatasan langsung dengan sejumlah negara di Asia Tenggara. (Erwin)