Babinsa Kelarik Hadiri Turnamen Gelora di Desa Air Mali

Babinsa Kelarik tampak hadir diantaa tamu undangan lainnya.
Babinsa Kelarik tampak hadir diantaa tamu undangan lainnya.

Natuna, LintasKepri.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelarik Desa Air Mali, Serda Budihardjo dan Kopda Ruwiyadi, menghadiri Turnamen Gelanggang Olahraga (Gelora), Desa Air Mali, Kecamatan Bunguran Utara (Kelarik). Jum’at (18/01/2019) petang.

Serda Budihardjo dan Kopda Ruwiyadi, merupakan personel TNI AD, dibawah Komando Rayon Militer (Koramil) 03 Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

Turnamen Gelora yang mempertandingkan sepak bola dan bola volly tersebut, dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Hj. Ngesti Yuni Suprapti.

Babinsa Kelarik bersama tamu undangan lainnya saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Babinsa Kelarik bersama tamu undangan lainnya saat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dalam sambutannya Wabup Ngesti menyampaikan, bahwa Turnamen olahraga seperti ini, diharapkan mampu untuk menjaring bibit-bibit atlet, yang nantinya mampu dipertandingkan keluar daerah. Agar nantinya bisa membawa nama harum daerah Natuna, melalui prestasi olahraga.

“Dengan adanya bibit-bibit unggul yang kita bina, kemudian juga untuk menyongsong Natuna nanti menjadi tuan rumah pada tahun 2020 di kegiatan Porprov dan juga Popda,” ujar Wabup Ngesti.

Diakhir acara, Wabup Ngesti juga memberikan sumbangan bantuan kepada panitia ajang Turnamen Gelora Desa Air Mali.

Babinsa Kelarik saat menuju kursi tamu undangan.
Babinsa Kelarik saat menuju kursi tamu undangan.

Sementara itu Kepala Desa Air Mali Imran dalam laporannya mengatakan, ajang turnamen peringatan HUT Gelora yang ke-63 itu melibatkan 36 klub, terdiri dari 3 Kecamatan yakni Kecamatan Bungururan Timur Laut, Kecamatan Pulau Tiga, dan Kecamatan Bunguran Barat.

“Mengingat banyaknya club yang ikut bertanding nantinya, saya minta panitia dan aparat dapat bersama-sama menyukseskan dan mengamankan pertandingan,” pungkasnya.

Laporan : Erwin Prasetio