Babinsa Cemaga Utara Ajak Warga Sebintang Goro Bersihkan Surau Nurhag

 

Puluhan warga Sebintang tampak sibuk membersihkan atap Surau Nurhag.

Puluhan warga Sebintang tampak sibuk membersihkan atap Surau Nurhag.

Natuna, LintasKepri.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Cemaga Utara, Koptu Kurnia Irwan, mengajak masyarakat Dusun Sebintang, Desa Cemaga Utara, Kecamatan Bunguran Selatan, Kabupaten Natuna, untuk melakukan Gotong Royong (Goro).

Goro ini, dipusatkan di lingkungan Surau (Mushola) Nurhag, Dusun Sebintang, pada Jum’at (18/01/2019) pagi, sekitar pukul 07:30 Wib, sampai dengan selesai.

Kegiatan sukarela ini, melibatkan sekitar 35 orang, yang terdiri dari Babinsa, Ketua beserta anggota BPD, Ketua RW, Ketua RT dan Masyarakat Sebintang.

Koptu

Koptu Kurnia Irwan saat memberikan pengarahan kepada warga Sebintang.

Koptu Kurnia Irwan, dalam sambutannya mengajak kepada masyarakat, agar senantiasa untuk menjaga kebersihan lingkungan, terutama ditempat-tempat sarana umum, termasuk rumah ibadah.

“Mari kita selalu menjaga semangat gotong royong dan kekompakan di lingkungan kita, khususnya di Desa Cemaga Utara. InshaAllah dengan adanya semangat gotong royong, Desa kita akan bersih dan indah,” ungkap Koptu Kurnia Irwan, didepan puluhan warga.

Disampaikannya, bahwa rencananya pada hari Minggu 20 Januari 2019 mendatang, pihaknya bersama warga akan kembali melanjutkan aktivitas serupa, untuk melakukan pengecoran dak Surau Nurhag, Sebintang.

Koptu Irwan foto bersama warga Sebintang usai Gotong Royong.

Koptu Kurnia Irwan foto bersama warga Sebintang usai Gotong Royong.

“InshaAllah hari Minggu nanti, kita akan melakukan pengecoran dak atau atap surau yang bocor,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

    Top