Anggota DPRD Natuna Syaifullah Sambangi Mantan Bupati Natuna yang Sedang Sakit

Syaifullah, Anggota DPRD Natuna saat menjenguk Mantan Bupati Natuna Ilyas Sabli.

Syaifullah, Anggota DPRD Natuna saat menjenguk Mantan Bupati Natuna Ilyas Sabli yang sedang sakit.

Natuna, LintasKepri.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Syaifullah dan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP), Kabupaten Natuna, Provinsi Kepri, Fadillah, menjenguk mantan Bupati Natuna, H. Ilyas Sabli, yang sedang sakit dikediamannya, di Jalan Soekarno Hatta, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Sabtu (24/08/2019) siang.

Mantan Bupati Natuna periode 2011-2016 yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem itu, dikabarkan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), pada Jum’at, 23 Agustus 2019 sekira pukul 10.00 WIB.

Kemudian pada Sabtu, 24 Agustus 2019 sekira pukul 08.00 WIB, setelah mendapat penanganan dari tim medis, akhirnya diperbolehkan rawat jalan dan istirahat di rumah.

Syifullah beserta rombongan saat mengunjungi Ilyas Sabli dikediamannya.

Syifullah beserta rombongan saat mengunjungi Ilyas Sabli dikediamannya.

Tersiar kabar sakitnya mantan Bupati Natuna itu, sontak membuat para tokoh masyarakat dan pengurus partai politik sedikit terkejut.

Begitu juga dengan organisasi dan para pejabat teras dilingkup Pemkab Natuna untuk dapat melihat langsung kondisinya saat ini.

“Kata dokter asam lambung saya naik, sehingga nafas terasa sesak,” ucap Ilyas Sabli lirih saat ditanya oleh Syaifullah tentang sakit yang ia derita, seperti dilansir dari koran perbatasan.

Tampak Ketua

Tampak Ketua MPC Pemuda Pancasila, Fadillah, ikut mendampingi Syaifullah menjenguk Ilyas Sabli dikediamannya.

Menurut politisi Partai Hanura itu, kedatangannya untuk memberi semangat serta mendoakan agar orang yang pernah memimpin Natuna tersebut cepat diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

“Beliau orang tua kita, abang kita, sahabat kita. Kita berharap beliau lekas diberi kesembuhan agar dapat segera mengemban tugasnya sebagai wakil rakyat di Provinsi Kepri, yang telah diamanahkan kepada beliau,” tutur Syaifullah.

Anggota DPRD Natuna dari Dapil III tersebut juga berharap kepada seluruh masyarakat Natuna, agar turut mendo’akan Ilyas Sabli agar segera sembuh, dan kembali ikut andil dalam membangun daerah Kepri, khususnya Kabupaten Natuna. (Red/KP)

Baca juga :

    Top