DPRD Kepri

Anggota DPRD Kepri Suryani Bagi Masker ke Warga Batam

Anggota DPRD Kepulauan Riau, Suryani

Anggota DPRD Kepulauan Riau, Suryani pada Minggiu (12/04/2020) membagikan masker kain ke beberapa titik perumahan yang ada di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Hal ini dilakukannya mengingat penyebaran virus Covid 19 di Kepulauan Riau utamanya Batam sangat mengkhawatirkan dan tumbuh dengan cepat.

“Saya dan kawan-kawan Fraksi PKS di DPRD Kepulauan Riau berkomitmen untuk mengawal persoalan Covid 19 di Kepulauan Riausebagai salah satu ikhtiarnya dalam pencegahan saya secara pribadi membagikan masker dan penyemprotan disenfektan di beberapa titik. Untuk masker hari ini saya bagikan 1000 buah masker dengan memberdayakan UKM yang ada di Batam serta

jejaring relawan yang saya miliki, sehingga memang tidak dikerumunan banyak orang mematuhi aturan yang ada,” jelas Suryani yang juga merupakan Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kepulauan Riau.

Dia menambahkan, Fraksi PKS DPRD Kepri sebenarnya sudah jauh-jauh hari mengingatkan Pemprov Kepri untuk waspada dan bergerak cepat dan tepat dengan mengeluarkan beberapa rekomendasi satu diantaranya mengawasi arus masuk dan keluar di pelabuhan dan bandara.

“Terkait dengan kebijakan anggaran dari realokasi APBD tentu kita berharap anggaran ini bisa dieksekusi segera dan dikelola secara transparan dan akuntabel, kalau saya dan tim tentu punya keterbatasan dalam membantu masyarakat tapi kita terus bergerak semampunya,” tutup Suryani disela-sela kegiatan pembagian masker.