Banner dprd kota

Andes Putra Silahturahmi dengan Masyarakat Air Raya Serasan

Natuna, LintasKepri.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, Andes Putra, kembali melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, pada Senin (26/10/2020) kemarin.

Andes Putra berangkat dari Pelabuhan Selat Lampa, Kecamatan Pulau Tiga, pada Minggu (25/20/2020) malam, dengan menumpangi Kapal Motor (KM) Bukit Raya milik PT. Pelayaran Indonesia (Pelni).

Setibanya di Pulau Serasan, Andes Putra langsung disambut oleh sejumlah masyarakat, di Pelabuhan setempat. Meski penyambutannya tak begitu meriah, namun Andes tetap merasa sangat terharu.

“Pulau Serasan adalah tempat kelahiran saya,” ujar Andes Putra, yang merupakan anggota legislatif dari Dapil Natuna II, yang meliputi Kecamatan Serasan, Serasan Timur, Midai, Suak Midai dan Subi.

Agenda yang dilakukan oleh Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu, guna untuk merajut tali silahturahmi dengan masyarakat di dua Kecamatan, yaitu Serasan dan Serasan Timur.

Kata dia, sebagai wakil rakyat, silahturahmi dengan masyarakat harus terus dilakukan, demi untuk menyerap aspirasi rakyat.

“Dengan bersilahturahmi, kita bisa tahu apa yang diinginkan oleh masyarakat,” ucap pria kelahiran Serasan pada tahun 1992 tersebut.

Agenda silahturahmi Andes, dimulai dari Desa Air Raya, Kecamatan Serasan. Dalam kesempatan itu, Andes bertatap muka langsung dengan sejumlah warga setempat, seraya mendengarkan keluhan-keluhan warganya. (Erwin)