'

Ambil Berkah di Bulan Ramadhan

Wakil Gubernur Kepri H Isdianto mengajak seluruh kaum muslimin untuk memaknai hadirnya bulan suci ramadhan. Jangan biarkan ramadhan berlalu begitu saja, tanpa dimaknai  dengan berbagai amal ibadah. Mulai dari sholat fardu berjamaah, tarawih, tadarus, kajian ilmu, pesantren ramadhan dan lain sebagainya.
“Kina nikmati keberkahan ini. Isi dengan banyak kebaikan,” kata Isdianto saat melakukan buka bersama dan sholat maghrib pada safari ramadhan  hari ke-14 puasa,  di Masjid Al Muttaqin Bengkong Permai Batam, Rabu (30/5).
Selesai berbuka bersama, wagub dan rombongan selanjutnya melanjutkan kegiatan safarinya ke Masjid Asy Syakirin di Bengkong Sulawesi, guna melaksanakan sholat isya dan tarawih berjamaah.
Pada kesempatan tersebut Isdianto tak lupa  meminta dukungan kepada seleluruh masyarakat Bengkong Permai dan Bengkong Sulawesi,  agar dirinya dan Gubernur Kepri Nurdin Basirun senantiasa diberikan kesehatan guna bisa menjalankan amanah dengan baik.
“Ibarat kapal besar kami harus bisa membawa Kepri untuk sampai tujuan, dengan selamat dan berbahagia, ” jelasnya.
Pengurus Masjid Al Muttaqin Rio Indramadi berterima kasih atas kehadiran Wagub Kepri H Isdianto bersama rombongan. Pihaknya berharap silaturahim ini akan terus bersambung. Harapan sama juga disampaikan Ketua Ta’mir Masjid Asy Syakirin Harifudin.

Sumber: Humas Kepri

Baca juga :

Top