Amani Moeslim Lebarkan Sayap Bersama Lina Sukijo dan Mega Desainer

Pemko Tpi
Pemilik Amani Moeslim, Reni Syisnovli.
Pemilik Amani Moeslim, Reni Syisnovli.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Amani Moeslim kembali melebarkan sayap bisnis busana muslimnya bersama 22 desainer busana muslim profesional didalam islamic butik yang baru saja diresmikan pada Selasa (8/5) kemarin di Kurnia Djaja Alam, Batam.

Pemilik Amani Moeslim yakni Reni Syisnovli, mengaku sangat senang dan juga tidak percaya saat diajak oleh Lina Sukijo yang juga pemilik Mega Desainer bekerjasama untuk mengembangkan usaha busana muslimnya bersama 22 desainer busana muslim ternama didalam islamic butik yang baru saja dilaunching kemari.

“Ini suatu kebanggan Amani Moeslim bisa melebarkan sayap bisnis dengan islamic butik yang dibawah naungan Founder Lina Sukijo yang juga memiliki Mega Desainer, yang juga memproduksi busana-busana muslim di Batam,” ucapnya.

Pada launching islamic butik tersebut, dirinya juga menyiapkan busana-busana muslim terbaiknya yang juga ditampilkan pada saat fashion show setelah peresmian islamic butik tersebut.

Reni pun berharap dengan adanya islamic butik ini, masyarakat yang ada di Kepri yang ingin mencari busana muslim sesuai seleranya, tidak lagi jauh-jauh mencari karena islamic butik sudah hadir di Batam dengan 22 desainer muslim yang telah berpengalaman.

“Jadi, dengan adanya islamic butik ini, masyarakat yang ingin mencari busana muslim pada bulan puasa dan juga hari raya nanti bisa mengujungi islamic butik yang terletak di area Kurnia Djaja Alam Batam,” katanya.

(M. Danu)