Akhirnya Dua Anggota BIMO Bintan Tiba di Titik Nol Kilometer Indonesia

Dua Anggota BIMO Bintan di Titik Nol Kilometer Indonesia.

Dua anggota BIMO Bintan di Titik Nol Kilometer Indonesia.

Sabang, LintasKepri.com – Dua orang anggota Bintan Island Max Owners (BIMO) Kabupaten Bintan akhirnya sampai di titik 0 (nol) Kilometer Indonesia yang berada di Sabang, Provinsi Aceh, Sabtu (6/7).

Dua anggota BIMO yang melakukan perjalanan menuju O Km Indonesia tersebut adalah Adhe Permana dan Kamsuri.

Adhe mengungkapkan, perjalanan itu menguras tenaga dan stamina. Karena melewati beberapa daerah yang ada di Sumatera agar sampai ke tujuan akhir yakni Sabang.

“Waktu istirahat untuk memejamkan mata hanya 2-3 jam, karena kita mengejar waktu,” ucapnya saat berada di Sabang, Sabtu.

Adhe menjelaskan, estimasi perjalanan pergi dan pulang 10 hari. Senin ini kata dia, kembali ke Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Perjalanan ke 0 Km Indonesia ini dengan misi memperkenalkan BIMO kepada seluruh komunitas motor khusus Indonesia Max Owners (IMO) yang ada di Pulau Sumatera.

Selain itu, mereka berdua juga akan menyampaikan dan menyebarkan undangan Anniversary pertama (1st) BIMO Bintan kepada seluruh komunitas motor yang ada di Sumatera dibawah bendera IMO.

Hal senada juga disampaikan Kamsuri. Ia menilai ini adalah pengalaman luar biasa.

“Perjalanan menuju Sabang ini merupakan pengalaman luar biasa bagi saya. Akan selalu saya ingat dan ceritakan kepada saudara dan teman-teman di Tanjungpinang bagaimana serunya melintasi daerah-daerah di Sumatera hingga sampai ke titik 0 Km Indonesia,” ungkapnya.

Kamsuri menjelaskan, perjalanan tersebut juga bersama beberapa anggota Karimun Max Owners (KAMO) dan Max Raider Comunity (MRC).

“Hari ini kita langsung lanjutkan perjalanan pulang ke Tanjungpinang kembali melalui beberapa daerah di Sumatera,” tutupnya.

(cho)

Baca juga :

Top