Paslon Robi-Deby Pastikan Program Makan Siang Gratis Terwujud

Muhammad Faiz
Paslon Robi-Deby Pastikan Program Makan Siang Gratis Terwujud
Calon Bupati Bintan Nomor Urut 1 Robi Kurniawan saat Kampanye di Kampung Jeropet, Kabupaten Bintan. Foto: Lintaskepri/Ink

Lintaskepri.com, Bintan — Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bintan nomor urut 01, Robi Kurniawan dan Deby Maryanti, melakukan kampanye di Kampung Jeropet, Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Jumat (25/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, mereka memaparkan beberapa program unggulan yang akan mereka wujudkan jika terpilih dalam Pilkada Bintan.

Salah satu program yang mendapat perhatian adalah penyediaan makan siang gratis bergizi bagi siswa SD dan SMP. Robi Kurniawan menegaskan, program ini akan menjadi prioritas, sejalan dengan kebijakan nasional.

“Kami akan mengamankan dan mendukung penuh program makan bergizi untuk anak-anak. Jika terpilih, kami akan langsung menjalankan salah satu program Presiden ini,” ujarnya.

Untuk mendukung program tersebut, Robi menjelaskan mereka telah melakukan perhitungan dan akan mengalokasikan anggaran sekitar Rp25 miliar.

“Anggaran ini masih dalam tahap perhitungan, namun saat program berjalan, penyesuaian akan dilakukan sesuai aturan yang berlaku,” tambahnya.

Di akhir acara, Robi juga mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah Bintan pada 27 November 2024.

“Jangan lupa datang ke TPS untuk memilih pasangan Robi-Deby,” tutupnya. (Ink)

Editor: Ism

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *