Neymar Comeback, Bawa Al Hilal Menang 5-4 Atas Al Ain

Lintaskepricom
Neymar Comeback, Bawa Al Hilal Menang 5-4 Atas Al Ain
Neymar Comeback, Bawa Al Hilal Menang 5-4 Atas Al Ain. Foto: X/Alhilal_FC.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Setelah absen selama 369 hari akibat cedera, Neymar Jr. akhirnya kembali merumput bersama Al Hilal. Dalam pertandingan dramatis di Liga Champions Asia melawan Al Ain, bintang Brasil ini turut andil dalam kemenangan timnya dengan skor 5-4.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Hazza bin Zayed, Uni Emirat Arab, pada Senin (21/10/2024) menjadi saksi kembalinya Neymar ke lapangan hijau.

Masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-77, Neymar langsung menunjukkan kelasnya dengan terlibat dalam permainan yang intens.

Al Hilal yang bertindak sebagai tim tamu berhasil unggul lebih dulu melalui gol Renan Lodi pada menit ke-26. Namun, Al Ain mampu menyamakan kedudukan lewat gol Soufiane Rahimi.

Pertandingan semakin menarik ketika Al Hilal kembali unggul berkat gol-gol dari Sergej Milinkovic-Savic dan Salem Al Dawsari sebelum babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Al Ain berupaya mengejar ketertinggalan. Mateo Sanabria dan Soufiane Rahimi berhasil memperkecil jarak, namun Salem Al Dawsari kembali memperbesar keunggulan Al Hilal dengan mencetak hattrick.

Kehadiran Neymar di lapangan memberikan semangat tambahan bagi Al Hilal. Meskipun tidak mencetak gol, pergerakan dan umpan-umpan Neymar membuat pertahanan Al Ain kerepotan.

Kemenangan ini tentunya menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar Neymar dan Al Hilal. Kembalinya sang megabintang diharapkan dapat membawa Al Hilal meraih prestasi lebih baik di kompetisi musim ini.(*)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *