Hasil Pertandingan Liga Champions: Dortmund dan Celtic Pesta Gol, PSG Menang Tipis

Avatar
Hasil Pertandingan Liga Champions: Dortmund dan Celtic Pesta Gol, PSG Menang Tipis
Hasil Pertandingan Liga Champions: Dortmund dan Celtic Pesta Gol, PSG Menang Tipis. Foto: X/ChampionsLeague.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Liga Champions 2024/2025 memulai pekan pertama dengan menggelar enam pertandingan menarik sejak Rabu (18/9/2024) malam hingga Kamis dini hari WIB. Berikut hasil lengkap dari laga-laga tersebut.

Pertandingan pembuka mempertemukan Sparta Praha melawan RB Salzburg. Bertanding di Praha, tuan rumah tampil dominan dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 3-0.

Di Italia, Bologna yang menjalani debutnya di Liga Champions menghadapi Shakhtar Donetsk dari Ukraina. Meski kedua tim berusaha mencari gol, pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Sementara itu, Celtic berpesta gol saat menjamu Slovan Bratislava, yang juga debutan di Liga Champions. Celtic menang besar dengan skor 5-1, menunjukkan dominasinya sepanjang laga.

Di Belgia, Borussia Dortmund tampil gemilang dengan mengalahkan Club Brugge 3-0. Jamie Gittens mencetak dua gol dalam laga tersebut, sementara Sehrou Guirassy menambahkan satu gol melalui tendangan penalti.

Paris Saint-Germain juga meraih kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi Girona di Parc des Princes. Nuno Mendes menjadi pahlawan PSG dengan gol dramatisnya di menit akhir, menghindarkan Les Parisiens dari hasil imbang.

Big match terjadi di Etihad Stadium saat juara bertahan Manchester City menjamu Inter Milan. Meski pertandingan berjalan sengit, kedua tim harus puas berbagi poin setelah bermain imbang 0-0.

Liga Champions kembali berlanjut malam ini hingga Jumat (19/9/2024) dini hari WIB, dengan enam laga lainnya yang menampilkan beberapa tim besar, termasuk Barcelona dan Arsenal.(*/Ink)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *