AC Milan Terjungkal di Kandang Sendiri, Dicukur Liverpool 1-3

Avatar
AC Milan Terjungkal di Kandang Sendiri, Dicukur Liverpool 3-1
AC Milan Terjungkal di Kandang Sendiri, Dicukur Liverpool 3-1. Foto: X/LFC.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – AC Milan mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan hasil mengecewakan. Bertanding di San Siro pada Rabu dini hari WIB, Rossoneri takluk 1-3 dari Liverpool. Kemenangan The Reds ini sekaligus menyudahi tren positif Milan di awal musim.

Milan sempat unggul cepat melalui gol Christian Pulisic pada menit ketiga. Namun, Liverpool mampu membalikkan keadaan sebelum turun minum lewat gol Ibrahima Konate dan Virgil van Dijk. Dominik Szoboszlai kemudian menutup pesta gol The Reds di babak kedua.

Kekalahan ini membuat para pendukung Milan kecewa dan menyoraki para pemain. Christian Pulisic, yang mencetak gol pembuka, mengakui bahwa timnya kesulitan mempertahankan momentum dan mengatasi tekanan dari Liverpool.

“Ini adalah hasil yang mengecewakan,” ujar Pulisic.

“Kami memulai dengan baik, tapi kemudian kesulitan mempertahankan momentum. Liverpool bermain sangat baik dan membuat kami kesulitan,” tambahnya.

Kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi Milan yang tengah berusaha bangkit setelah musim lalu kurang konsisten.

Kegagalan mempertahankan keunggulan dan kesulitan menghadapi tekanan menjadi catatan penting bagi pelatih Stefano Pioli. Liverpool, di sisi lain, menunjukkan performa yang solid dan siap bersaing di kompetisi Eropa.(*/Ink)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *