Liverpool Tersandung di Laga Pramusim, Gagal Raih Kemenangan atas Las Palmas

Avatar
Liverpool Tersandung di Laga Pramusim, Gagal Raih Kemenangan atas Las Palmas
Liverpool Tersandung di Laga Pramusim, Gagal Raih Kemenangan atas Las Palmas. Foto: X/LFC.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Liverpool mengakhiri rangkaian pertandingan pramusim mereka dengan hasil yang kurang memuaskan. The Reds ditahan imbang tanpa gol oleh Las Palmas dalam laga tertutup di Anfield. Meski mendominasi permainan, pasukan Jurgen Klopp gagal menjebol gawang lawan.

The Reds yang menurunkan sejumlah pemain inti, seperti Darwin Nunez, Cody Gakpo, dan Ibrahima Konate, tampil mendominasi sepanjang pertandingan.

Namun, upaya mereka untuk mencetak gol selalu kandas. Nunez bahkan sempat mencetak gol namun dianulir karena offside.

Penjaga gawang Las Palmas tampil gemilang dan berhasil menggagalkan sejumlah peluang emas Liverpool. Beberapa kali penyelamatan gemilangnya membuat The Reds frustrasi.

The Reds memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, namun penyelesaian akhir yang kurang efektif membuat mereka gagal meraih kemenangan.

Beberapa pemain muda seperti Ben Doak juga memiliki beberapa peluang bagus, namun sayang tidak dapat dikonversi menjadi gol.

Hasil imbang ini tentu menjadi bahan evaluasi bagi Jurgen Klopp dan tim pelatih. Meski penampilan tim secara keseluruhan cukup baik, masalah penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diatasi.(*/Ink)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *