Persaingan Sengit di Lini Depan Chelsea, Pedro Neto Jadi Rekrutan Teranyar

Avatar
Persaingan Sengit di Lini Depan Chelsea, Pedro Neto Jadi Rekrutan Teranyar
Persaingan Sengit di Lini Depan Chelsea, Pedro Neto Jadi Rekrutan Teranyar. Foto: X/@chelseafc.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Chelsea semakin memperkuat lini serangnya dengan mendatangkan winger Portugal, Pedro Neto, dari Wolverhampton Wanderers. Transfer senilai 60 juta Euro ini membuat persaingan memperebutkan tempat di starting XI semakin sengit.

Dengan bergabungnya Neto, The Blues kini memiliki 10 penyerang berkualitas di skuadnya. Nama-nama seperti Raheem Sterling, Christopher Nkunku, Nicolas Jackson, dan Mykhailo Mudryk akan semakin tertantang untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Di tengah kegembiraan mendatangkan pemain baru, The Blues juga dihadapkan pada dilema terkait masa depan Romelu Lukaku dan Armando Broja.

Lukaku santer dikabarkan akan bergabung dengan Napoli, namun negosiasi kedua klub belum menemui titik terang. Sementara itu, Broja kemungkinan besar akan dipinjamkan ke klub lain.

Dengan banyaknya opsi di lini depan, pelatih Chelsea akan dihadapkan pada tantangan untuk merotasi pemain dan menemukan formasi terbaik.

Namun, hal ini juga bisa menjadi keuntungan bagi Chelsea karena mereka memiliki kedalaman skuad yang sangat baik.(*/Ink)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *