Jadi Top Skor Piala Presiden 2024, Ramadhan Sananta Incar Posisi di Timnas Indonesia

Avatar
Jadi Top Skor Piala Presiden 2024, Ramadhan Sananta Incar Posisi di Timnas Indonesia
Jadi Top Skor Piala Presiden 2024, Ramadhan Sananta Incar Posisi di Timnas Indonesia. Foto: X/Persisofficial.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Ramadhan Sananta, penyerang muda Persis Solo, berhasil keluar sebagai top skor Piala Presiden 2024. Prestasi ini semakin memantapkan posisinya sebagai salah satu striker potensial di sepak bola Indonesia.

Dengan tiga gol yang dicetak sepanjang turnamen, Sananta berbagi tahta top skor dengan Charles Lokolingoy dan Leo Gaucho. Namun, berkat menit bermain yang lebih sedikit, Sananta dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak oleh panitia penyelenggara.

Prestasi gemilang di Piala Presiden 2024 ini tentunya menjadi modal berharga bagi Sananta untuk kembali memperkuat Timnas Indonesia.

Skuad Garuda saat ini tengah berjuang di Kualifikasi Piala Dunia 2026, dan kehadiran seorang striker tajam seperti Sananta tentu sangat dibutuhkan.

“Saya harus kerja keras lagi karena ini memang suatu langkah yang bagus buat saya,” ujar Sananta.

“Saya sebagai pemain muda harus bekerja lebih ekstra di klub dan Timnas,” tambahnya.

Namun, Sananta harus bersaing dengan sejumlah penyerang senior untuk mendapatkan tempat di skuad utama Timnas Indonesia. Shin Tae-yong memiliki banyak opsi di lini depan, sehingga Sananta harus terus membuktikan kualitasnya.

Dengan semangat juang yang tinggi dan bakat yang dimiliki, Ramadhan Sananta memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu striker terbaik di Indonesia.

Para penggemar sepak bola Tanah Air pun berharap agar Sananta bisa terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi Timnas Indonesia.(*/Ink)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *