Prabowo Subianto Serahkan SK Gerindra untuk Pilkada Kepri dan Batam

Avatar
Prabowo Subianto Serahkan SK Gerindra untuk Pilkada Kepri dan Batam
Prabowo Subianto Serahkan SK Gerindra untuk Pilkada Kepri dan Batam. Foto: Facebook/Amsakar Achmad.

Lintaskepri.com, Batam – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) partai untuk mengusung calon kepala daerah dalam Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) dan Wali Kota Batam pada November mendatang.

Penyerahan SK ini berlangsung bersamaan dengan kunjungan kerja Prabowo sebagai Menteri Pertahanan RI di Sekupang, Kota Batam, Minggu (4/8/2024)

SK tersebut diterima langsung oleh para calon, termasuk Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang kembali maju pada Pillada Kepri dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad yang maju dalam Pilkada Batam.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengaku senang dan bangga menerima SK tersebut langsung dari Presiden RI terpilih.

Sebagai kader Partai Golkar, Ansar berkomitmen untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh Gerindra dengan penuh kesungguhan dan kekompakan seluruh kader.

“Ini merupakan amanah yang akan kami pikul. Dengan keseriusan dan kesungguhan serta kekompakan seluruh kader, kami akan mendapatkan kepercayaan masyarakat,” ucap Ansar

Amsakar Achmad menyampaikan bahwa Prabowo, yang juga calon presiden terpilih pada Pilpres 2024, menasihatinya untuk tetap semangat dan berjuang dalam kontestasi Pilkada Batam 2024.

“Sungguh merupakan kehormatan yg luar biasa, hari ini ASLI [Amsakar Achmad – Li Claudia] menerima langsung SK Balon Walikota & Wakil Walikota Batam 2025-2030 dari Presiden RI terpilih sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Bapak H. Prabowo Subianto. Pesan yg disampaikan, siap dilaksanakan Jenderal,” tulis Amsakar di laman facebooknya.(*)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *