Mimpi Buruk Al Nassr Berakhir di Final Piala Raja Arab Saudi, Ronaldo Menangis Haru

Lintaskepricom
Mimpi Buruk Al Nassr Berakhir di Final Piala Raja Arab Saudi, Ronaldo Menangis Haru
Mimpi Buruk Al Nassr Berakhir di Final Piala Raja Arab Saudi, Ronaldo Menangis Haru. Foto: X/Alnassr.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Al Nassr harus menelan pil pahit di akhir musim ini. Tim berjuluk The Global Club tersebut gagal meraih gelar Piala Raja Arab Saudi setelah ditumbangkan rival sekota, Al Hilal, dalam drama adu penalti di King Abdullah Sports City, Jeddah, Sabtu (1/6/2024) dini hari WIB.

Pertandingan berlangsung alot dan penuh drama. Al Nassr sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Aleksandar Mitrovic di menit ke-7. Namun, mereka mampu menyamakan kedudukan di menit ke-87 melalui tandukan Ayman.

Skor 1-1 bertahan hingga pluit panjang berbunyi, memaksa pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Di momen inilah mimpi buruk Al Nassr dimulai.

Dua kartu merah yang diterima Ali Al Bulaihi dan Kalidou Koulibaly di akhir babak kedua membuat Al Hilal bermain dengan keunggulan jumlah pemain. Keuntungan ini mereka manfaatkan dengan maksimal di babak adu penalti.

Al Nassr yang hanya bermain dengan 9 pemain akhirnya takluk 4-5 dari Al Hilal. Cristiano Ronaldo, sang kapten, tak kuasa menahan kesedihannya. Ia terlihat menangis haru di lapangan setelah kekalahan pahit tersebut.

Kegagalan di final Piala Raja Arab Saudi ini menjadi klimaks kekecewaan Al Nassr di musim 2023/2024.

Mereka gagal meraih satupun trofi domestik, setelah sebelumnya juga menjadi runner-up di Liga Arab Saudi.

Bagi Cristiano Ronaldo sendiri, kegagalan ini tentu menjadi pukulan telak. Bomber Portugal ini didatangkan dengan harapan besar untuk membawa Al Nassr meraih kejayaan.

Namun, hingga saat ini, Ronaldo belum mampu mempersembahkan trofi liga domestik untuk Al Nassr.

Meskipun demikian, Ronaldo tetap menunjukkan performa gemilang di musim ini. Ia menjadi top skor Liga Arab Saudi dengan 35 gol.

Catatan ini menjadi bukti bahwa Cristano Ronaldo masih memiliki kualitas dan ambisi untuk terus bersinar di dunia sepak bola.(*/Mfz)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *