Rumor Transfer Kylian Mbappe dan Kepergian Modric dari Real Madrid

Lintaskepricom
Rumor Kylian Mbappe dan Kepergian Modric dari Real Madrid
Rumor Kylian Mbappe dan Kepergian Modric dari Real Madrid. Foto: X/@PSGindonesia.

Lintaskepri.com, Batam – Mantan pemain Real Madrid Predrag Mijatovic memberikan komentarnya terkait rumor transfer Kylian Mbappe dan kemungkinan kepergian Luka Modric dari Real Madrid.

Mbappe santer dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid setelah kontraknya di Paris Saint-Germain berakhir pada Juni mendatang.

Kedatangan pemain muda asal Prancis ini diprediksi akan menambah kekuatan lini serang Los Blancos yang sudah diisi oleh Vinicius Junior, Rodrygo, dan Jude Bellingham.

Namun, Mijatovic mewanti-wanti bahwa kedatangan Mbappe bisa mengancam keharmonisan ruang ganti Madrid.

“Mempunyai enam pemain top itu akan sangat membuat pusing seorang pelatih. Hal itu bisa sedikit mengacaukan atmosfer ruang ganti. Setiap pemain berpikir mereka harus bermain, jadi sangat rumit,” ungkapnya kepada Cadena SER.

Mijatovic juga tidak menutup kemungkinan Real Madrid akan berpisah dengan Luka Modric di musim panas nanti. Menurutnya, Florentino Perez, presiden klub, tidak pernah ragu untuk melepas pemain bintang, termasuk Figo, Hierro, Raul, Casillas, dan Ramos.

“Pastinya setiap pemain akan mulai pramusim dan kemudian musim panas akan panjang. Selain itu, melihat sejarah Florentino sebagai presiden klub, tidak tidak pernah punya masalah dalam menjual pemain.”

“Figo, Hierro, Raul, Casillas, Ramos… semuanya pergi. Banyak pemain yang tadinya mungkin tidak mungkin dilego. Inilah Real Madrid itu,” tambahnya.(*/Brm)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *