Ancelotti Bingung dengan Kartu Merah Bellingham, Real Madrid Ditahan Imbang Valencia

Lintaskepricom
Ancelotti Bingung dengan Kartu Merah Bellingham, Real Madrid Ditahan Imbang Valencia
Ancelotti Bingung dengan Kartu Merah Bellingham, Real Madrid Ditahan Imbang Valencia. Foto: X/@realmadriden.

Lintaskepri.com, Batam – Real Madrid ditahan imbang Valencia 2-2 dalam pertandingan penuh drama di Stadion Mestalla, Minggu (3/3/2024) dini hari WIB.

Gelandang Madrid, Jude Bellingham, diusir keluar lapangan setelah pertandingan usai karena memprotes keputusan wasit.

Valencia mengejutkan Madrid dengan unggul dua gol terlebih dahulu melalui Hugo Duro dan Roman Yaremchuk di menit ke-27 dan 30. Madrid memperkecil ketinggalan sebelum jeda melalui Vinicius Junior.

Madrid terus menekan di babak kedua dan akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-76 melalui gol Vinicius Junior.

Di akhir pertandingan, Bellingham mendapatkan kartu merah setelah memprotes keputusan wasit Jesus Gil Manzano. Hal ini membuat pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, marah besar.

“Saya tidak mengerti apa yang terjadi. Bellingham tidak mengatakan apa-apa yang kasar. Dia hanya frustrasi karena pertandingan dihentikan ketika kami memiliki peluang untuk mencetak gol,” kata Ancelotti.

Pertandingan ini juga diwarnai insiden ketika gelandang Valencia, Mouctar Diakhaby, mengalami patah kaki akibat tertimpa Aurelien Tchouameni.

Hasil imbang ini membuat Real Madrid tetap memimpin klasemen La Liga dengan 66 poin dari 27 pertandingan, unggul tujuh poin dari Girona.(*/Brm)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *