Real Madrid Siapkan Nomor 10 untuk Kylian Mbappe, Semakin Dekat ke Santiago Bernabeu?

Lintaskepricom
Real Madrid Siapkan Nomor 10 untuk Kylian Mbappe
Real Madrid Siapkan Nomor 10 untuk Kylian Mbappe. Foto: X/@KMbappe.

Lintaskepri.com, Madrid – Real Madrid semakin menunjukkan keseriusannya untuk mendatangkan Kylian Mbappe.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Los Blancos telah menyiapkan nomor 10 untuk sang pemain.

Bintang timnas Perancis itu dikabarkan telah membuat keputusan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir musim 2023-2024.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengklaim Mbappe sudah memberi tahu Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, soal keputusannya itu.

Real Madrid berada di barisan terdepan untuk menggaet pemain berusia 25 tahun tersebut. Media Spanyol, Marca, melaporkan bahwa kubu Madrid telah berdiskusi dengan ibu sekaligus perwakilan Mbappe, Fayza Lamari.

Santi Aouna dari Foot Mercato bahkan mengklaim bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah mengumumkan kepada para pemain bahwa Mbappe akan bergabung musim panas nanti.

Kabar terkini menyebutkan, pihak Madrid sudah menyiapkan nomor 10 untuk Kylian Mbappe. Adapun, nomor 10 Los Blancos saat ini masih dipakai oleh Luka Modric yang kontraknya akan habis akhir musim.

Di tengah rumor perpindahannya ke Real Madrid, Carlo Ancelotti memilih bersikap bijak.

Ancelotti mengatakan bahwa ia telah mendengar berita terkait Mbappe, namun ia fokus kepada tim dan tak terlalu memikirkan hal tersebut.

Di lain sisi, di tengah rumor perpindahannya ke Real Madrid, Mbappe hanya menjadi pemain cadangan ketika PSG menang atas Nantes, Minggu (18/2/2024).(*/Brm)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *