3 Atlet NFAT Asah Kemampuan di Ring Kickboxing Batam Fighter

Pemko Tpi
Tiga atlet dari camp Napoleon Fighter Academy Tanjungpinang (NFAT) mengasah kemampuan di ring kickboxing Batam Fighter Club Academy di Pasir Putih Carnival Batam Center, Sabtu (5/9) lalu.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Tiga atlet dari camp Napoleon Fighter Academy Tanjungpinang (NFAT) mengasah kemampuan di ring kickboxing Batam Fighter Club Academy di Pasir Putih Carnival Batam Center, Sabtu (5/9) lalu.

Atlet yang bertanding yaitu Christopher Caesar William bermain di kelas Older Young Junior putra 65 kg, Nur Atha Allam Muhammad Nazar bermain di kelas Young Junior Putra 70 kg dan Rachmat Akbar Herdiyanto bermain di kelas Senior Putra 75 kg.

“Dalam event tersebut atlet yang bertanding memperoleh kemenangan dengan mutlak salah satunya di kelas senior putra 75 kg yaitu Rachmat Akbar Herdiyanto,” ujar Ketua Tim Camp NFAT ABG Lah Raja Wira Laksmana, beberapa waktu lalu.

Lah Raja melanjutkan, jika ajang tersebut merupakan wadah untuk menseleksi atlet untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2021 mendatang.

“Alhamdulillah atlet kita masih diberikan kemenangan dalam event tersebut. Kemenangan ini tak luput dari kerja keras kita,” kata Lah Wira.

Selama ini, lanjut Lah Wira, atletnya berlatih dengan peralatan seadanya. Meski peralatan seadanya, mereka tetap bersemangat mengikuti arahan dari pelatih.

“Saya sebagai pelatih mengapresiasi perjuangan atlet saya. Karena, sarana berlatih yang sangat minim akan tetapi tekad juang yang tinggi tidak mengecilkan semangat kami untuk menjadi sang juara di kejuaraan tersebut,” ujar Lah Wira.

Lah Wira berharap agar pemerintah memperhatikan nasib para atletnya dalam bentuk fasilitas maupun materi.

“Kita sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung walaupun dalam kondisi ekonomi sulit seperti ini, atlet kita masih bisa ikut event atau menyalurkan bakatnya,” pungkas Lah Wira.

(san)