Satgas Pam Puter Yonkomposit 1/GP Terima Kunjungan BPPD Natuna

img-20190215-wa0026

Natuna, LintasKepri.com – Indonesia merupakan negara kepulauan yang berbatasan dengan negara negara tetangga serta memiliki sumber daya yang melimpah, hal ini yang berpotensi muncul nya permasalahan sengketa batas wilayah, pencurian hasil ikan serta penyelundupan oleh karena itu perlu di adakan pengenalan tentang kondisi geografis Pulau-pulau terluar di wilayah Indonesia Khususnya wilayah Kabupaten Natuna.

img-20190215-wa0025
Oleh karena itu Yonkomposit /Gardapati menggandeng Badan Pengelolaan Perbatasan Daerah (BPPD) Natuna untuk diberi pengatahuan tentang pulau pulau terluar yang berbatasan langsung dengan negara tetangga yang ada di wilayah Kabupaten Natuna dalam hal ini Kepala BPPD Natuna, Marka Dj memberikan pengetahuan kepada anggota Yonkomposit yang terlibat Satgas Pam Puter sebanyak 10 orang di Mako Yonkomposit 1/Gardapati pada tanggal 15 Februari 2019.

 
Dalam kesempatan ini juga Kepala BPPD berharap kepada para prajurit Yonkomposit 1/ Gardapati untuk mengamankan wilayah NKRI dari sengketa atau tindak kriminalitas lainnya yang terjadi di pulau terluar wilayah Republik Indonesia selama melaksanakan Pam pulau terluar. (Pers Yonkomposit I/GP)