Pemko Tpi

15 Ribu Orang di Tanjungpinang Meriahkan Millenial Road Safety Festival

15 Ribu Orang di Tanjungpinang Meriahkan Millenial Road Safety Festival.
15 Ribu Orang di Tanjungpinang Meriahkan Millenial Road Safety Festival.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Sekitar 15 ribu orang hadir dalam rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 yang di gelar Polres Tanjungpinang di Gedung Daerah, Minggu (24/2).

“Terimakasih atas kehadiran, dukungan dan partisipasi serta antusias masyarakat Kota Tanjungpinang untuk mengikuti kegiatan ini dengan antusias peserta mencapai 15.000 orang,” kata Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi.

Senam sehat kolosal Mau Mere dan Senam Taki Taki serta jalan sehat gembira adalah rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival yang dimulai pada pukul 06.00 sampai dengan selesai.

Polres Tanjungpinang juga menyediakan panggung hiburan. Hiburan diisi dengan penampilan grup band ibu kota Cokelat Band, penampilan Winda Idol dan penampilan grup musik Tanjungpinang Samudera Ensemble yang juga menghadirkan Oji alumni Liga Dangdut.

Penampilan memukau Cokelat Band di Acara Millenial Road Safety Festival, Minggu (24/2).
Penampilan memukau Cokelat Band di Acara Millenial Road Safety Festival, Minggu (24/2).

Penampilan memukau yang disuguhkan Cokelat band menggelorakan suara dan semangat warga Tanjungpinang, ditambah dengan penampilan Winda idol yang dapat mengiring suasana menjadi lebih meriah.

Tak ketinggalan penampilan apik dari Samudra Ensemble yang membawakan lagu ciri khas budaya melayu yang semakin menyemarakkan panggung hiburan ini. Beberapa hadiah doorprize juga disuguhkan dalam acara ini melalui sebuah nomor undian.

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir Sekda Provinsi Kepulauan Riau Arief Fadhillah, Kadispora Provinsi Kepri Maifrizon, Walikota Tanjungpinang Syahrul, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Danlanudal Tanjungpinang Letkol Dani Achsinundani, Dandim 0315/Bintan Letkol Inf. I Gusti Bagus Putu Wijangsa, Ketua KPU Tanjungpinang Aswin Nasution, Ketua Bawaslu Tanjungpinang M.Zaini, Komisioner Bawaslu Tanjungpinang Maryamah, dan masyarakat.

(dar/red)