''

Wawako Resmi Tutup Turnamen Bola Volly LPM Kelurahan Pinang Kencana

H Syahrul SPd, Wakil Walikota Tanjungpinang, menyerahkan piala turnamen bola volly yang diselenggarakan oleh LPM Kelurahan Pinang Kencana, (22/8).

H Syahrul SPd, Wakil Walikota Tanjungpinang, menyerahkan piala turnamen bola volly yang diselenggarakan oleh LPM Kelurahan Pinang Kencana, (22/8).

Tanjungpinang, Lintaskepri.com – Memeriahkan HUT ke- 70 Kemerdekaan RI, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pinang Kencana, menggelar ivent perlombaan olahraga, Turnamen Bola Volly dan telah berlangsung sejak 16-21 Agustus, resmi ditutup oleh Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, Sabtu (22/8) malam, di lapangan Volly, Perum Bintan Permai, Kelurahan Pinang Kencana.

Sebelum turnamen volly ditutup, terlebih dahulu panitia mengumumkan para juara  dan pemberian hadiah kepada pemenang yang telah berlaga pada pertandingan volly itu. Dari 20 tim, yang terdiri dari 10 tim putra dan 10 tim putri, yang merupakan perwakilan dari tingkat RW se-Kelurahan Pinang Kencana.

Sebagai juara pertama bola volly putra diraih oleh RW 001, juara ke 2, diraih RW 009, juara 3, dimenangkan RW 5, sementara untuk juara harapan diraih oleh RW 2. Sedangkan untuk tim putri, RW 005 mendapatkan juara pertama, juara 2, dimenangkan oleh RW 010, dan juara 3, diraih oleh RW 009, sementara untuk juara harapan diraih oleh RW 006.

Masing-masing pemenang diberikan hadiah berupa, piala, piagam, serta uang pembinaan, yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota, Syahrul, dengan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Drs. HZ. Dadang AG, Camat Tanjungpinang Timur, Arlius, S. Sos, Lurah, sertaAnggota DPRD Kota Tanjungpinang,  ketua RW dan LPM di Kelurahan Pinang Kencana.

Wakil Walikota, H. Syahrul, S. Pd, ketika menutup kegiatan itu, menggungkapkan rasa bangganya kepada kelurahan pinang kencana yang telah memeriahkan hari kemerdekaan ini, dengan mengisi turnamen olahraga kemasyarakatan anatar RW.

“ Saya bangga atas apa yang dilakukan di kelurahan ini, momen hari proklamasi dimeriahkan dengan semarak turnamen bola volly, ini merupakan ajang untuk unjuk kebolehan serta bakat daripada masyarakat, turnamen ini sebagai salah satu bagaimana kita membangkitkan kembali olahraga masyarakat,” ungkap Syahrul.

Syahrul menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh warga, RT, Lurah dan LPM, yang begitu aktif dan bersemangat dalam mengisi kemerdekaan, ini perlu diwariskan dan menjadi budaya bagi generasi muda kedepan, supaya semanggat kemerdekaan akan terus menggelora pada diri mereka, untuk mengisi kemerdekaan dengan banyak hal yang sangat bermanfaat, sebagaimana kita menghargai para pejuang terdahulu.

“ Mudah-mudahan pada tahun depan akan lebih sukses, kepada para pemenang diucapkan selamat atas keberhasilannya, teruslah berlatih dan ukirlah kemenagan kedepan pada iven lainnya, bagi yang belum beruntung meraih juara, teruslah bersemangat, berlatih dan terus berlatih,” kata Syahrul.

Dariyono selaku ketua pelaksana kegiatan, menyampaikan bahwa kegiatan ini, disamping memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke- 70, turnamen bola volly ini juga sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit olahragawan dibidang volly, baik di tingkat kelurahan pada khususnya, tingkat kota pada umumnya, “ Insyallah dengan dukungan pemko, olahragawan-olagawan di kota tanjungpinang akan terus meningkat “, tuturnya.

Penutupan turnamen voly itu, dimeriahkan dengan malam hiburan, yang penampilan dari warga, seperti, tarian modern, musikal gurindam 12, serta pembacaan puisi. Pada malam hiburan itu, panitia juga menyiapkan undian doorprize, ada berbagai hadiah hiburan dan hadiah utama, seperti telepon seluler, peralatan rumah tangga dan lainnya. Pada kesempatan itu, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH, turut menyumbangkan 10 unit  telepon seluler. (Hum/Red).

Baca juga :

Top