''

Warnet di Tanjungpinang Masih Ditemukan Langgar SE Wali Kota

EZ Net di Jalan Pemuda. Warnet ini didapati beroperasi.

EZ Net di Jalan Pemuda didapati beroperasi.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Beberapa Warnet di Tanjungpinang masih kedapatan buka saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang menggelar razia, Selasa (6/6) malam yang dipimpin langsung Kasi Ops, Supriadi.

Adapun Warnet yang ditemukan buka yakni EZ Net di Jalan Pemuda. Warnet ini didapati beroperasi melewati batas waktu yang sudah ditentukan dalam Surat Edaran (SE) Walikota Tanjungpinang.

Petugas memberikan arahan dan surat teguran pertama terhadap EZ Net. Kemudian di Jalan Ir. Sutami, Satpol PP kembali berhasil mendapati Warnet Zenith yang masih beroperasi dan petugas kembali memberikan arahan dan surat peringatan pertama terhdap pengusaha warnet tersebut.

Di Jalan Tugu Pahlawan, petugas kembali mendapati Warnet R2 Net yang ketahuan buka, dan melanggar waktu yang sudah di tentukan dalam Surat Edaran wali kota. Lagi-lagi petugas hanya memberikan surat peringatan pertama kepada warnet tersebut.

Disimpang Jalan Sumatra, Warnet Rebel Net juga ditemukan buka. Namun ketika petugas mendatangi warnet tersebut, sang pemilik tidak mau membuka pintu warnet tersebut.

img_20170608_003718Informasi yang didapati awak media ini dilapangan, Warnet Rebel Net tsudah diberi surat peringatan sampai tiga kali. Namun warnet ini masih beroperasi dan melanggar surat edaran Wali Kota Tanjungpinang.

Kasi Ops Satpol PP Kota Tanjungpinang, Supriadi ketika diwawancarai awak media di halaman Satpol PP membenarkan bahwa ketiga warnet yang membandel ini telah diberi peringatan.

“Untuk Warnet Rebel Net telah mendapati surat peringatan sampe tiga kali namun masih beroperasi. Itu akan kita proses. PPNS Satpol PP akan memanggil pemilik usaha Rebel Net dan nanti PPNS akan membuat berita acaranya,” katanya.

(ndy)

Baca juga :

Top